Husna Rahmayunita | Reky Kalumata
Muhammad Ragil (tengah) mencetak gol debut untuk Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024. (Instagram/@bhayangkarafc)

Bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di pekan ketujuh BRI Liga 1 2023-2024. Duel digelar di Stadion Patriot Candra Bhaga, Bekasi, Selasa (8/8/2023), pukul 15.00 WIB

Pertandingan Bhayangkara FC versus Persebaya Surabaya disiarkan langsung di Indosiar atau bisa juga disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Meski sama-sama berkutat di zona degradasi klasemen Liga 1, Bhayangkara FC lebih memiliki momentum di laga ini. Pasalnya, The Guardian pekan lalu sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Persita Tangerang 1-0.

Baca Juga:
Piala AFF U-23 2023: Tuan Rumah Panggil Jebolan SEA Games. Takut Kalah dari Timnas Indonesia U-23?

Itu adalah kemenangan perdana Bhayangkara FC di musim ini. Tentu saja ini menjadi modal bagus bagi skuat besutan Emral Abus menjamu Persebaya Surabaya di pekan ketujuh ini.

Sementara Persebaya Surabaya sangat kontras dengan Bhayangkara Presisi FC. Pekan lalu, Bajul Ijo ditaklukkan tim tamu Persikabo 1973 dengan skor 1-2. Alhasil manajemen Persebaya langsung mengistirahatkan pelatih Aji Santoso.

Uston Nawawi telah ditunjuk menjadi pelatih sementara untuk dua pertandingan termasuk menghadapi Bhayangkara FC. Situasi ini tentu saja menguntungkan bagi tuan rumah Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Dua Kali Kalah di Laga Uji Coba, Timnas Indonesia U-17 Punya Banyak PR

Pelatih Emral Abus tentu saja siap menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Namun pada pertemuan terakhir Persebaya sukses mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya sebagai berikut:

www.vidio.com/live/13558-bri-liga-1?schedule_id=2845376

Baca Juga:
Kantongi 44 Nama, Indra Sjafri Bocorkan Waktu Gelar TC Persiapan Asian Games 2022

Load More