Husna Rahmayunita
Striker timnas Indonesia U-19, Razzaa Fachrezi. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Jebolan Timnas Indonesia U-20 Razzaa Fachrezi merapa ke klub Liga Spanyol Rayo Vallecano. Media Malaysia pun tak tinggal diam.

Sosok Razzaa Fachrezi belakangan jadi perbincangan, setelah dirinya dipinang oleh mantan klub Jordi Amat, Rayo Vallecano.

Salah satu media lokal Malaysia, Makanbola, menyebut Razzaa Fachrezi bakal menambah daftar pemain abroad Indonesia di luar negari.

Baca Juga:
Ditanya Nasib Muhammad Ferarri Cs yang Ikut Pendidikan Polisi, Indra Sjafri Bilang Begini

"Dengan pengumuman ini, Razzaa mengikuti jejak pemain-pemain muda lainnya yang bermain di luar negara seperti Marselino (KMSK Deinze) dan Ronaldo Kwateh (Bodrumspor)," tulis media tersebut.

Disebutkan, Razzaa nantinya akan bertemu dan berguru dengan mantan penyerang Manchester United Radamel Falcao yang kini membela tim utama Rato Vallecano.

"Razzaa beruntung karena mendapat kesempatan belajar menjadi penyerang hebat bersama bekas penyerang Manchester United dan Chelsea Radamel Falcao" imbuh Makanbola.

Baca Juga:
Blak-blakan, Indra Sjafri Kurang Setuju 9 Pemain Timnas Indonesia Ikut Pendidikan Polisi

Media Malaysia iri karena sebelumnya, klub elite Negeri Jiran, Johor Darul Takzim (JDT) agal meminang Radamel Falcao untuk memperkuat tim.

"Falcao yang pernah menjadi incaran Johor Darul Ta'zim (JDT) FC memilih menetap di Los Franjirrojos untuk musim ini," pungkas media tersebut.

Razzaa Fachrezi dikabarkan dikontrak oleh Rayo Vallecano U-21 selama satu tahun. Ia pun akan mempersiapkan pendidikannya di Negeri Matador.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Big Match Persis Solo vs Persib Bandung

Load More