Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Malaysia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2022. (The Star)

Bolatimes.com - Malaysia resmi mengumumkan skuat yang akan dibawa untuk Piala AFF U-23 2023. Sejumlah talenta muda berbakat dipanggil sehingga Timnas Indonesia wajib waspada.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Twitter resmi klub, @FAM_Malaysia. Dalam unggahan tersebut, mereka memanggil sebanyak 25 pemain untuk berlaga di Piala AFF U-23 2023.

Rata-rata pemain yang dipanggil dari klub Selangor FC dan Johor Darul Takzim (JDT). Beberapa pemain top yang dibawa pelatih Elavarasan yakni Fergus Tierney, Daryl Sham, Zikri Khalili dan Azim Al-Amin.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: PSM Makassar Taklukkan Persita Tangerang, Bali United Ditahan Imbang Persik Kediri

Sedangkan Timnas Indonesia U-23 saat ini memang belum mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil di Piala AFF u-23 2023.

Namun, sempat beredar kabar kalau skuad Timnas Indonesia U-23 sudah diumumkan oleh PSSI. Namun kini sudah dihapus kembali.

Baca Juga:
4 Pemain Naturalisasi di Liga 2 2023/2024, Persela Lamongan Paling Banyak

Diduga PSSI menghapus postingan tersebut lantaran ada dua pemain yang tengah menjalani hukuman AFC yakni Komang Teguh serta Muhammad Taufany masuk dalam skuad.

Sampai berita ini diturunkan, PSSI sendiri masih belum mengunggah daftar pemain yang sempat diposting. Apakah nanti akan ada perubahan atau tidak, patut dinantikan.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 bakal bersua rival tetangga, Malaysia dan Timor Leste di fase grup Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Dramatis, PSM Makassar Menang Tipis atas Persita Tangerang

Load More