Rauhanda Riyantama
PSM Makassar sukses mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 0-1. (Instagram/psmmakassar)

Bolatimes.com - PSM Makassar berhasil menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (7/8/2023) sore.

Gol kemenangan PSM Makassar dipersembanhkan oleh Kenzo Nambu di akhir babak kedua pertandingan.

Kemenangan ini mengantarkan PSM Makassar naik ke peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 11 poin. Sementara Persita turun ke peringkat tujuh dengan 10 poin.

Baca Juga:
4 Pemain Naturalisasi di Liga 2 2023/2024, Persela Lamongan Paling Banyak

Sementara di laga lainnya, kemenangan Bali United yang sudah di depan mata atas Persik Kediri harus lenyap karena gol telat. Bali United harus puas dengan hasil imbang 1-1 dengan tamunya itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (7/8) malam WIB.

Bali United unggul 1-0 berkat gol Eber Bessa di babak pertama jelang half-time. Namun, kemenangan yang hampir diraih harus sirna setelah Persik menyamakan kedudukan di injury babak kedua lewat gol penalti Yohanes Pahabol.

Dengan hasil seri ini, Bali United mengoleksi 11 poin dari tujuh laga, sama dengan tiga tim lainnya. Bali United terpaut satu angka dari pemuncak klasemen, Madura United yang baru bermain enam kali.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Dramatis, PSM Makassar Menang Tipis atas Persita Tangerang

Sementara itu, Persik Kediri ada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 8 poin dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni.

Berikut hasil BRI Liga 1 2023/2024, Senin (7/8).

Persita Tangerang vs PSM Makassar 0-1
Bali United vs Persik Kediri 1-1

Baca Juga:
Profil Ajcharaporn Kongyot, MVP SEA V League 2023 yang Pernah Main di Proliga

Load More