Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Potret Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan saat Timnas Indonesia hajar Nepal 7-0 di Kualifikasi Piala Asia 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam turut memberikan perhatian kepada Pratama Arhan yang menjalani debut di J2 League musim ini.  Kedua pemain abroad tersebut saling memberikan dukungan.

Seperti diketahui, Pratama Arhan masuk dalam daftar susunan pemain Tokyo Verdy kala menjamu Shimizu S-Pulse di J2 League Minggu (6/8/2023). Eks PSIS Semarang ini pun dapat kesempatan bermain.

Juru taktik Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku menurunkan Arhan saat menit ke-80 menggantikan Hidemasa Koda. Sayang, ia belum tampil maksimal.

Baca Juga:
Sebut Timnya Bagus, Marselino Ferdinan Pede KMSK Deinze Bisa Promosi ke Kasta Tertinggi Liga Belgia

Sejatinya Arhan diturunkan agar membantu lini serang demi mencetak gol karena tertinggal 0-1. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun belum berkontribusi besar dan Tokyo Verdy mengalami kekalahan.

Walau demikian, performa Arhan mendapatkan apresiasi dari kompatriotnya sekaligus kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Di postingan fanbase Instagram @idn_abroad, Asnawi mengomentari unggahan yang berisi kabar Arhan debut di J2 League musim ini bersama Tokyo Verdy.

Baca Juga:
Siap Kerja Keras, Marselino Ferdinan Bertekad Bawa KMSK Deinze Promosi ke Kasta Tertinggi Liga Belgia

"Semangat terus my bro," seru Asnawi Mangkualam.

Pratama Arhan pun memberikan semangat balik terhadap Asnawi. Sebab, mereka berdua sama-sama berjuang berkarier di liga luar negeri.

"Sama-sama berjuang bro," balas Pratama Arhan

Baca Juga:
Striker Jebolan Garuda Select Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Jadi Andalan STY di Piala AFF U-23 2023?

Asnawi Mangkualam sendiri adalah pemain yang berkarier di Korea Selatan bersama Jeonnam Dragons. Sejauh ini, ia sudah menjadi andalan di timnya yang mentas di kasta kedua Liga Korsel (K League 2).

Load More