Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan berhasil mencetak gol bareng KMSK Deinze (Twitter/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan percaya diri mengantarkan klubnya, KMSK Deinze promosi ke kasta tertinggi Liga Belgia musim ini. 

Marselino Ferdinan menyebut KMSK Deinze memiliki skuad mumpuni dan mampu naik kasta asalkan mau bekerja keras. I

Sebagaimana diketahui, KMSK Deinze saat ini berkompetisi di kasta kedua Liga Belgia. Musim lalu, pencapaian tim Oranye Hitam belum maksimal.

Baca Juga:
Kisah Malang Lars Dendoncker, Mantan Brighton yang Pensiun Dini di Usia 22 Tahun

Nyatanya KMSK Deinze gagal bersaing di papan atas klasemen. Bahkan klub Marselino harus berjuang relegation round, meski akhirnya terhindar dari degradasi.

Walau pencapaian musim lalu kurang baik, Marselino Ferdinan optimis kali ini KMSK Deinze bisa promosi ke kasta teratas Liga Belgia.

Menurut eks Persebaya Surabaya, saat ini KMSK Deinze punya pemain yang berkualitas. Terlebih ia juga ikut dalam persiapan tim di pramusim.

Baca Juga:
Josko Gvardiol Jadi Bek Termahal di Dunia, Lewati Harry Maguire

"Kita punya tim yang bagus, dengan pemain yang berkualitas. Jadi kita bisa kerja keras di latihan dan pertandingan," ucap Marselino dikutip dari YouTube PlaysiaTV, Senin (7/8/2023).

"Semoga yang kita harapkan untuk promosi ke divisi satu (Liga Belgia) semoga terjadi," imbuh gelandang berusia 18 tahun ini.

Adapun Marselino Ferdinan telah banyak mendapatkan kesempatan di pramusim kemarin. Bahkan, ia sempat mencetak brace ketika melawan FC Groningen.

Baca Juga:
Mengenal Sejarah Lahirnya Community Shield, Turnamen Pembuka Liga Inggris

Sementara itu, KMSK Deinze bakal memulai laga perdana di kasta kedua Liga Belgia melawan Patro Eisden pada Minggu (13/8/2023) mendatang.

Load More