Arif Budi Setyanto
Aksi Razza Fachrezi saat laga Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Pemain didikan Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-20, Razza Fachrezi dikabarkan resmi bergabung ke klub LaLiga Spanyol yang pernah diperkuat Jordi Amat, Rayo Vallecano.

Nama Razza Fahcrezi dikenal publik karena mendapatkan kesempatan bergabung di timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong. Ia juga sempat menimba ilmu di Persija Jakarta.

Meski jarang mendapatkan dari Shin Tae-yong ketika di timnas, Razza Fahcrezi menyita perhatian karena dikabarkan dikontrak oleh Rayo Vallecano U-21.

Baca Juga:
Pelatih Thailand Tebar Ancaman Jelang Piala AFF U-23 2023, Siap Balaskan Dendam ke Timnas Indonesia U-23

Kabar ini beredar luas di media sosial, salah satunya dicuit oleh akun Twitter @sinaubola. Striker berusia 19 tahun ini disebut mendapatkan kontrak satu tahun.

"Teuku Razza Fachrezi baru saja dikontrak salah satu tim Spanyol, yakni Rayo Vallecano. Ia mendapatkan kontrak satu tahun untuk memperkuat Rayo Vallecano U-21," cuitan tersebut.

Adapun Razza Fahcrezi merupakan pemain Persija. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di tim muda karena belum bisa bersaing dengan striker utama Macan Kemayoran.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Bima Sakti Dipecat Erick Thohir Buntut Kekalahan Timnas Indonesia U-17 atas Kashima Antlers

Selain itu, nama Razza Fahcrezi juga sempat dibawa dalam skuad timnas Indonesia ketika Piala AFF U-19 2022. Sayangnya ia juga lebih banyak tampil dari bangku cadangan.

Pemain berusia 19 tahun ini menjadi pelapis dari Hokky Caraka serta Rabbani Tasnim. Tak ayal di ajang Piala AFF U-19 2022, Fachrezi hanya mencetak satu gol bagi timnas Indonesia.

Kini ia pun bakal menjalani tantangan terbaru dengan bermain abroad ke Spanyol bersama Rayo Vallecano U-21.

Baca Juga:
Profil ADCR Caxinas, Klub Futsal Portugal yang Berminat Datangkan Evan Soumilena

Load More