Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Ivar Jenner resmi perpanjang kontrak hingga 2026. (Instagram/@fc_utrecht)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner, resmi memperpanjang kontrak bersama klub Belanda, FC Utrecht, dengan jangka panjang atau hingga 2026.

Kepastian Ivar Jenner memperpanjang masa bakti bersama klub Belanda terseubt diungkapkan oleh akun Instagram @fcutrecht. I diperpanjang hingga 2026.

"Ivar Jenner sepakat hingga 2026. Selamat atas perpanjangan kontrak Ivar," tulis FC Utrecht dikutip dari Instagram.

Baca Juga:
Resmi! Shin Tae-yong Umumkan Tanggal Ini Timnas Indonesia U-23 Jalani TC untuk Piala AFF U-23 2023

Direktur Teknik FC Utrecht, Tim Gilissen menanggapi keputusan Ivar Jenner memperpanjang kontrak di klub Belanda tersebut.

"Kami sangat senang dengan perkembangan yang dialami Ivar di masa lalu," kata Tim Gilisssen dilansir dari laman FC Utrecht.

Ia pun memberikan pujian ke Ivar Jenner yang tampil baik pada pertandingan bersama Jong FC Utrecht di kasta kedua Liga Belanda.

Baca Juga:
Muter-muter Nonton Liga 1, Shin Tae-yong Blak-blakan Belum Temukan Pemain yang Menonjol

"Dalam pertandingan Kitchen Champion Division yang dia mainkan bersama Jong Utrecht, dia menunjukkan dirinya dengan cara yang baik dan meyakinkan," timpal Dirtek FC Utrecht tersebut.

"Dan persiapan ini dia teruskan, juga selama sesi latihan dan pertandingan dengan tim utama. Kontrak baru ini mengungkapkan rasa saling menghargai dan percaya," ujarnya.

Memang saat ini, Ivar Jenner belum masuk dalam tim utama FC Utrecht. Ia masih ditempatkan di Jong Utrecht untuk musim ini.

Baca Juga:
Dingin, Persija Jakarta Puncaki Klasemen Sementara usai Hajar PSS Sleman 3-1

Namun, sang pelatih Michael Silberbauer memberikan kesempatan masuk ke tim utama pada tur pramusim.

Load More