Husna Rahmayunita | Syaiful Rachman
Striker Persebaya Surabaya, Bruno Moreira berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 di pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024. Duel digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (4/8/2023) sore pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya versus Persikabo 1973 disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Saat ini, kedua tim berada di papan bawah klasemen nyaris di zona merah.

Baca Juga:
Profil Cesar Araujo, Pemain MLS Pertama yang Cari Gara-gara dengan Lionel Messi

Persebaya ada di urutan ke-14 dengan raihan 5 poin dari lima laga yang sudah dijalani, sementara Persikabo setingkat di bawahnya dengan poin identik namun kalah selisih gol.

Kedua tim praktis sedang dalam kondisi tak bagus. Persebaya, tim yang berani menargetkan gelar juara musim ini, tak pernah menang di empat laga terakhir.

Persikabo setali tiga uang. Kendati demikian, Yandi Sofyan dan kolega secara tren lebih bagus karena mendapatkan 4 poin dalam dua laga terakhirnya.

Baca Juga:
Profil Bayu Otto, Gelandang 23 Tahun yang Sedang On Fire bersama Persik Kediri di Liga 1 2023/2024

Soal head to head kedua tim, Persebaya dan Persikabo pernah bersua di sembilan laga sebelumnya.

Persebaya unggul dengan empat kemenangan, berbanding Persikabo yang hanya meraup dua kemenangan. Adapun tiga laga lain berakhir dengan skor imbang.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 klik di sini.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Voli Putri Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023

Load More