Rauhanda Riyantama
Pertandingan Bali United vs Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1, Jumat (10/2/2023). (dok. Bali United)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Bali United pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United diprediksi bakal berlangsung seru mengingat tekad kedua tim untuk meraih kemenangan di BRI Liga 1 pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung saat ini masih tercecer di posisi 11 klasemen dengan koleksi enam poin dari lima pertandingan. Bagi Maung Bandung kemenangan di laga ini menjadi harga mati setelah meraih hasil imbang di tiga laga beruntun kemudian disusul dengan kekalahan di pekan keempat.

Baca Juga:
Belum Pernah Menang di BRI Liga 1 Musim Ini, Bhayangkara FC Siap All Out Lawan Persita Tangerang

Kemenangan pertama Persib di BRI Liga 1 musim ini baru diraih pekan lalu ketika bertandang ke Stadion Brawijaya, markas Persik Kediri. Di laga tersebut Maung Bandung menang tipis 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu di awal babak pertama.

Berbeda dengan Persib yang masih tercecer di papan tengah, Bali United saat ini menempati posisi empat besar dengan koleksi sembilan poin dari lima laga.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu sempat menelan kekalahan beruntun di awal musim, namun setelah itu tim besutan Stefano Cugurra mampu bangkit dan menyapu bersih poin di tiga pertandingan.

Baca Juga:
Gianluigi Buffon Pensiun, Kiper Keturunan Indonesia Kenang Momen Bersama

Menghadapi Maung Bandung, Serdadu Tridatu mengantongi rekor apik, yaitu tidak terkalahkan di lima pertemuan terakhir dengan rincian dua kali menang dan tiga kali imbang.

Dalam lawatan terakhirnya ke markas Persib musim lalu, Bali United berhasil membawa pulang tiga poin lewat kemenangan tipis 2-3.

Dalam lawatan kali ini, Stefano Cugurra pastinya bertekad melanjutkan tren positif timnya atas Persib. Keberhasilan mereka menumbangkan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Dewa United, pekan lalu menjadi modal penting bagi Eber Bessar cs di GBLA Kamis malam.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Tampil Apik meski Kalah Lawan Barcelona Juvenil A

Link live streaming Persib Bandung vs Bali United klik tautan berikut ini.

Load More