Husna Rahmayunita
Muhammad Ragil (tengah) mencetak gol debut untuk Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024. (Instagram/@bhayangkarafc)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC bertekad tampil all out menghadapi Persita Tangerang di pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (3/8/2023) malam WIB.

Hingga pekan kelima BRI Liga 1, Bhayangkara FC belum merah kemenangan. Saat ini Bhayangkara FC berada di dasar klasemen sementara dengan torehan satu poin dari lima laga, terpaut sembilan poin dari Persita Tangerang yang menempati posisi ketiga.

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus  menjelaskan kondisi mental anak-anak asuhnya perlahan membaik, meski sejauh ini baru mengamankan satu poin ketika menahan imbang PSM Makassar pekan lalu. The Guardians pun berambisi untuk bangkit saat dijamu Persita Tangerang,

Baca Juga:
Gianluigi Buffon Pensiun, Kiper Keturunan Indonesia Kenang Momen Bersama

"Dari pertandingan pertama sampai keempat kurang beruntung, pertandingan kelima baru dapat satu poin, tapi kami syukuri," tegas Emral dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Emral

Emral mengatakan mental anak-anak asuhnya naik dan secara pemainan Matias Mier serta kolega sudah jauh lebih baik dibanding beberapa pertandingan sebelumnya.

Dia berharap Bhayangkara FC bisa bermain lebih baik ketika menghadapi Persita Tangerang dan setidaknya dapat mengamankan poin pada pertandingan nanti.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Tampil Apik meski Kalah Lawan Barcelona Juvenil A

Eks pelatih Persib itu menyebut anak asuhnya makin kompak dan sudah Sudah tidak ada lagi masalah kurang adaptasi bagi pemain asing baru dalam skuadnya sehingga diharapkan semua anak-anak asuhnya bisa saling mengerti terutama terkait taktikal.

"Bisa menguasai pertandingan. Peluang juga banyak tapi gagal dimanfaatkan dengan baik. Syukur-syukur kami bisa memenangkan pertandingan. Insya Allah anak-anak akan all-out menjalankan game plan yang sudah disiapkan," kata Emral.

(Antara)

Baca Juga:
PSSI Ungkap 4 Kota yang Jadi Venue Piala Dunia U-17 2023, Terpusat di Jawa

 

Load More