Husna Rahmayunita | Syaiful Rachman
Dewa United kalahkan Persik Kediri 3-0. (Dok. Dewa United)

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United vs Persis Solo di pekan keenam BRI Liga 1, Jumat (4/8/2023). Pertandingan tersebut akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (4/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel Dewa United versus Persis Solo bisa disaksikan secara streaming di vidio. Kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan di laga ini.

Dewa United yang mengantongi 10 poin dari lima pertandingan, saat ini menempati posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga:
Profil Cesar Araujo, Pemain MLS Pertama yang Cari Gara-gara dengan Lionel Messi

Posisi mereka di puncak klasemen diambil alih Bali United yang bermain imbang dengan Persib Bandung tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023).

Bali United berada di puncak dengan 10 poin, namun unggul produktivitas gol dari Dewa United. Begitu pula dengan dua tim lain di posisi dua dan tiga, Persita dan Madura United, yang sama-sama mengantongi 10 poin.

Mengingat ketatnya persaingan di papan atas, Dewa United wajib memetik kemenangan di laga ini. Bukan hanya untuk kembali memuncaki klasemen, tapi juga untuk menjaga persaingan di papan atas.

Baca Juga:
Profil Bayu Otto, Gelandang 23 Tahun yang Sedang On Fire bersama Persik Kediri di Liga 1 2023/2024

Sementara itu Persis Solo saat ini masih tercecer di posisi 16 dengan koleksi lima poin dari lima laga. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa membutuhkan tambahan tiga poin untuk keluar dari zona merah dan menjauh dari papan bawah klasemen.

Jelang pertandingan ini, performa kedua tim bisa dikatakan sama-sama tengah menurun. Dewa United yang sebelumnya tidak pernah kehilangan poin, pekan lalu dibantai Bali United 3-1.

Sedangkan Persis Solo yang di pekan keempat menelan kekalahan dari Madura United, menahan imbang Arema FC 1-1 di pekan kelima.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Voli Putri Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023

Link live streaming Dewa United vs Persis Solo klik di sini.

Load More