Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia U-17. (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona dalam rangkaian persiapan untuk mengarungi Piala Dunia U-17 2023.

Skuad Garuda Nusantara sendiri sudah menjalani pemusatan latihan sejak 9 Juli lalu, Bima Sakti dan jajarannya terus berupaya memperkuat tim.

Salah satu langkah yang ditempuh untuk memperkuat tim itu, Timnas Indonesia U-17 bakal menjajal kekuatan Barcelona Juvenil A di Stadion I Guti Ngurah pada Rabu (2/8/) pukul 18.30 WITA.

Baca Juga:
Rival Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Khusus untuk pertandingan melawan Barcelona Juvenil A, Timnas Indonesia U-17 bakal menggunakan nama Garuda United.

Tentunya pertandingan ini bakal menjadi penting buat Timnas Indonesia U-17 karena akan menghadapi tim yang merupakan cikal bakal tim senior Barcelona.

Setelah menghadapi Barcelona, Timnas Indonesia U-17 bakal menghadapi tim asal Jepang, Kashima Antlers U-18 di Bali pada Sabtu (5/8).

Baca Juga:
Dua Sinyal Mees Hilgers Mendekat ke Timnas Indonesia, Segera Dinaturalisasi?

Total ada 34 pemain yang dibawa Bima untuk melakoni laga persahabatan di Bali. Pemain-pemain yang familiar dibawa oleh Bima seperti uhammad Iqbal Geijangge, Andrika Fathir Rachman, Rizdjar Nurviat Subagja, Muhammad Kafiatur Rizky, dan Muhammad Nabil Asyura. 

Setelah melakoni dua laga uji coba di Bali, Timnas Indonesia U-17 bakal terbang ke Jerman untuk melakukan pemusatan latihan dari September hingga Oktober.

Di Jerman, Timnas Indonesia U-17 bakal didampingi oleh Frank Wormuth yang ditunjuk PSSI untuk menjadi konsultan pemain muda Timnas Indonesia U-17.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-17 Punya Julukan Baru Jelang Lawan Barcelona, Bukan Lagi Garuda Asia

Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A klik tautan berikut ini.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More