Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Timnas Brunei Darussalam versus Timor Leste di leg kedua playoff Piala AFF 2022. (Twitter/@AFFPresse)

Bolatimes.com - Rival Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Brunei Darussalam mendapat kabar buruk. Pasalnya, Brunei batal melakoni laga lawan Timor Leste.

Semula, Asosiasi Sepak Bola Brunei Darussalam (FABD) mengumumkan bahwa mereka akan menjalani dua pertandingan di FIFA Matchday September melawan Timor Leste dan Hong Kong.

Pertandingan uji coba ini dipersiapkan untuk melawan Timnas Indonesia di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga:
Ramai Gear 5, Inilah 4 Pesepak Bola yang Ternyata Penggemar Berat One Piece

Akan tetapi, kini Brunei mendapatkan kabar buruk karena salah satu lawannya di FIFA Matchday September mendatang memilih untuk mundur.

Hal tersebut diumumkan via Instagram resmi @fa.bruneidarussalam. Disebutkan laga elawan Timor Leste pada 6 September 2023 batal digelar.

"Pertandingan persahabatan internasional antara Brunei Darussalam dan Timor Leste telah dibatalkan karena masalah teknis yang tidak terduga di Timor Leste," tulis keterangan postingan FABD.

Baca Juga:
Elkan Baggott di Ambang Ukir Sejarah di Sepak Bola Inggris, Media Malaysia Bereaksi

Di sisi lain, Timnas Indonesia juga akan menjalani satu pertandingan saja di FIFA Matchday September 2023 mendatang. Skuad Garuda bakal menghadapi negara ranking 138 FIFA, Turkmenistan.

Adapun pertandingan antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam bakal digelar secara dua leg tandang-kandang pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Baca Juga:
Perbandingan Gaji Tertinggi Pebasket vs Pesepakbola, Cristiano Ronaldo Unggul Jauh dari LeBron

Load More