Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Andik Vermansah saat bermain di Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Andik Vermansah ketibang apes. Usai gagal bermain di BRI Liga 1 2023/2024, pemain 31 tahun itu kini dipastikan batal gabung klub Malaysia, Kelantan FC.

Kelantan FC sempat memasang wajah Andik dalam unggahan di akun Instagram resmi klub pada 31 Juli lalu. Tetapi, tak lama setelah itu, unggahan tersebut lenyap seperti dihapus.

Tidak ada pernyataan resmi dari pihak Kelantan FC perihal ini. Begitu juga Andik yang belum membuat informasi apa pun mengenai masalah ini.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Masuk Dream Team ASEAN di Liga Thailand, Posisinya Jadi Sorotan

Nah, ada kabar baru menyebut Andik batal bergabung dengan Kelantan FC. Ini seperti dilaporkan jurnalis asal Malaysia, Zulhelmi Zainal Azam di Twitter miliknya.

Ia mengabarkan sampai batas akhir penutupan transfer Liga Malaysia pada 1 Agustus, Kelantan dan Andik tak menemui kata sepakat. Zulhelmi menyebut Andik bertahan di Indonesia.

"Andik Vermansah dipastikan tetap bertahan di Liga Indonesia," tulis Zulhelmi dikutip Rabu (2/8).

Baca Juga:
Lesley Ugochukwu, Pemain 19 Tahun yang Jadi Amunisi Baru Chelsea

Andik Vermansah sendiri kini praktis berstatus free agent alias tak memiliki klub. Tim terakhir yang dibelanya adalah Bhayangkara FC musim lalu di BRI Liga 1.

Sebagai informasi, Andik pernah berkarier di Malaysia bersama Selangor FC pada 2014-2017. Ia kemudian hijrah ke Kedah Darul Aman pada 2018.

Belum diketahui ke mana eks pemain Timnas Indonesia itu akan berlabuh. Dengan begitu, satu-satunya peluang Andik Vermansah adalah melanjutkan karier di Liga 2.

Baca Juga:
Hadapi Barcelona, Bima Sakti Ungkap Target Timnas Indonesia U-17

Load More