Husna Rahmayunita
Pesepak bola Indonesia Andik Vermansyah meluapkan kegembiraan setelah membobol gawang Singapura pada laga putaran final Grup A AFF Suzuki 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Jumat (25/11). [Antara]

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Indonesia Andik Vermansyah batal bergabung ke klub Liga Malaysia Kelantan FC di menit-menit akhir bursa transfer.

Andik Vermansyah sebelumnya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Kelantan FC. Bahkan kabar transfer pemain Indonesia tersebut disebut-sebut sudah dibagikan pihak klub.

Namun kesepakatan tersebut dibatalkan di menit-menit akhir bursa transfer Liga Malaysia untuk musim ini.  Red Warriors --julukan Kelantan FC-- mengenalkan amunisi baru dari Spanyol dan Iran, tanpa Andik Vermansyah.

Baca Juga:
Profil Putra Sheva Sanggasi, Kiper 19 Tahun yang Dipromosikan ke Skuat Utama Persib Bandung

"Kabar transfer pemain Indonesia ini dikonfirmasi lewat disebut-sebut sudah diunggah oleh Kelantan FC yang akhirnya diturunkan lagi di menit-menit terakhir," tulis Makan Bola.

Kabar pembatalan ini juga dikonfirmasi oleh reporter Astro Arena Zulhelmi Zainal Azam yang menyebut Andik Vermansyah memutuskan bertahan di Liga Indonesia.

"Ia (Andik) dikabarkan tetap beraksi di Liga 1 Indonesia meski tim barunya masih belum diketahui," cuitnya.

Baca Juga:
Dirumorkan Kembali Dinaturalisasi, Mees Hilgers Disebut Unfollow Federasi Sepak Bola Belanda

Namun hingga kekinian, pelabuhan baru mantan pemain Selangor FC tersebut belum diketahui. Sementara Liga 1 telah bergulir, bahkan sudah memasuki pekan keenam.

Untuk diektahui, Andik Vermansyah terakhir membela Bhayangkara FC. Masa kontraknya dengan klub berjuluk The Guardians berakhir pada 1 Juli 2023.

Pemain sayap ini sebelumnya pernah berkarier di Negeri Jiran dengan membela klub Selangor FC pada 2017-2018 dan Kedah FC pada musim berikutnya.

Baca Juga:
Daftar 34 Pemain Timnas Indonesia U-17 untuk Lawan Barcelona dan Kashima Antlers, Ada Welber Jardim

Eks Timnas Indonesia itu lalu pulang ke Indonesia untuk memperkuat Madura United sebelum merapat ke Bhayangkara FC selama tiga tahun.

Load More