Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Bek Timnas Indonesia keturunan Inggris, Elkan Baggott. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia Elkan Baggott dilirik klub Inggris di tengah kabar dirinya hendak dipinjamkan oleh Ipswich Town/

Terbaru, Elkan Baggott resmi mendapat nomor punggung di Ipswich Town untuk musim 2023-2034. Namun, ternyata masih ada tim Lague One atau kasta ketiga Liga Inggris yang menggodanya.

Ipswich Town sudah mengumumkan daftar pemain untuk mengarungi Divisi Championship. Elkan Baggott masuk dan mendapatkan nomor punggung 26.

Baca Juga:
Menpora Beri Bocoran Venue Piala Dunia U-17 2023 Hanya di Pulau Jawa

Meski begitu, klub kasta ketiga Liga Inggris Stevanage FC ternyata berminat meminjam Elkan Baggott dari Ipswich Town. Kemungkinan itu masih terbuka karena bursa transfer memang belum ditutup.

"Manajer Ipswich Town Kieran McKenna mengkonfirmasi bahwa pembicaraanakan dilakukan seputar masa depan Elkan Baggott sebelum musim dimulai," tulis laporan EADT disadur Selasa (1/8/2023).

"Bek tengah ini bermain reuler di pramusim. Di tengah terkait kepergian pinjaman musim ini tim League One Stevenage menjadi klub yang terbaru dikaitkan dengan kepindahannya," imbuh laporan itu.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A, Pemanasan Piala Dunia U-17 2023

Akan tetapi, Elkan Baggott juga bisa saja bertahan di tim asuhan Kieran McKenna. Pasalnya bek berusia 20 tahun ini menunjukkan performa apik.

Selain itu, The Tractor Boys belum mendatangkan bek terbaru. Andai hal itu gagal, bisa saja Elkan Baggott dipertahankan oleh Ipswich Town.

Adapun Ipswich Town akan memulai perjuangannya di Divisi Championship mulai 6 Agustus 2023 mendatang menghadapi Sunderland.

Baca Juga:
Beda Nasib Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Belanda, Cuma Satu yang Promosi ke Tim Utama

Load More