Irwan Febri Rialdi
Proses gol Rafael Struick di laga uji coba (Instagram/rafaelstruick)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Timnas Indonesia, Rafael Struick, harus bersaing dengan sejumlah pemain andalan di lini serang ADO Den Haag untuk mendapatkan kesempatan bermain pada musim 2023/2024.

Sebab, Rafael Struick kini telah resmi terdaftar sebagai pemain tim utama ADO Den Haag untuk menghadapi musim kompetisi 2023/2024. Hal itu dipastikan lewat sebuah foto skuad ADO Den Haag.

Dalam foto tersebut, striker Timnas Indonesia tersebut terlihat duduk di posisi paling bawah kanan dalam sesi foto bersama skuad utama ADO Den Haag.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Bikin Netizen Salfok, Dikira Lagi Liburan di Indonesia

Tentunya ini menjadi kabar baik untuk penyerang 20 tahun tersebut. Ia bakal membuktikan kalau dirinya bisa menembus skuad utama ADO Den Haag dalam mengarungi musim 2023/2024.

Meskipun sudah berhasil menembus tim utama, kini tantangan berikutnya yang dihadapi pemain berusia 20 tahun itu ialah bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama ADO Den Haag.

Berikut Bolatimes.com menyajikan tiga pemain yang akan menjadi pesaing terberat Rafael Struick untuk mendapat menit bermain di lini depan ADO Den Haag.

Baca Juga:
Kabar Pemain Abroad Timnas Indonesia: Elkan Baggott Berpeluang Batal Dipinjamkan, Rafael Struick Masuk Tim Utama

1. Henri Koudossou

Pemain yang patut mendapat perhatian khusus di skuad utama ADO Den Haag pada musim ini ialah Henri Koudossou. Dia merupakan sosok pemain serbaguna yang bisa menempati sejumlah posisi.

Pada musim ini, dia berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Liga Jerman, FC Augsburg. Rafael Struick tentu harus bersaing dengan pesepak bola berusia 23 tahun ini untuk mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga:
4 Pesaing Elkan Baggott di Lini Belakang Ipswich Town, Ada Mantan Bek Timnas Australia U-23

2. Malik Sellouki

Berikutnya, sosok pemain yang bisa menyulitkan Rafael Struick untuk mencatatkan menit bermain di kasta kedua Liga Belanda bersama ADO Den Haag pada musim depan ialah Malik Sellouki.

Pemain keturunan Prancis dan Maroko ini sudah memperkuat ADO Den Haag sejak musim lalu. Pada musim 2022-2023, pemain berusia 23 tahun ini sukses menymbang enam gol dan empat assist di semua ajang.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Terus Tampil Starter, Viking FK Raih 7 Kemenangan Beruntun dan Naik ke Posisi Dua Klasemen

3. Henk Veerman

Salah satu pemain terberat yang bakal menjadi pesaing Rafael Struick untuk mendapatkan menit bermain di lini depan ialah Henk Veerman. Striker berusia 32 tahun ini baru saja direkrut ADO Den Haag.

Pada musim sebelumnya, Henk Veerman bermain di kasta tertinggi Liga Belgia bersama FC Volendam. Selama semusim, dia sukses mencatatkan empat gol dan satu assist untuk klubnya tersebut.

Striker berpostur 201 cm ini bakal menjadi andalan utama ADO Den Haag di lini depan. Apalagi, dia punya adalah sosok pemain yang punya pengalaman mentereng.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More