Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Shayne Pattynama saat berseragam VIking FK (Instagram/s.pattynama)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Shayne Pattynama kembali mengantarkan timnya, Viking FK meraih kemenangan di Liga Norwegia. Viking pun meraih tujuh kemenangan beruntun.

Teranyar, Shayne Pattynama membantu Viking FK mengalahkan SK Brann dalam lanjutan Eliteserien Norwegia, Minggu (30/7) malam WIB.

Pada laga tersebut, Viking FK menang dengan skor 2-0. Dan pada laga tersebut, Shayne Pattynama tampil sebagai starter timnya.

Baca Juga:
Piala AFF U-23 2023: Asisten Shin Tae-yong Bocorkan Timnas U-23 Bakal Diperkuat Banyak Pemain Baru

Dua gol Viking FK dicetak oleh Sondre Bjorshol pada menit ke-29 dan penalti Niklas Sandberg di menit akhir pertandingan.

Meski tak mencetak gol, Shayne Pattynama berkontribusi menjaga benteng pertahanan timnya.

Kemenangan 2-0 atas SK Brann membuat Shayne Pattynama cs ciptakan rekor tersendiri. Viking FK catatkan tujuh kemenangan beruntun di kompetisi Eliteserien Norwegia.

Baca Juga:
Bersaing Ketat di Seleksi Timnas Indonesia U-17, Lionel Sinathrya: Semua Ingin Keterima

Kemenangan ini juga membuat Viking FK menempel pemuncak klasemen sementara Bodo/Glimt dengan selisih enam poin dan duduk di posisi kedua.

Shayne Pattynama beberapa pertandingan terakhir memang dipercaya pelatih Viking FK. Terakhir, ia menjadi salah satu pemain kunci yang menyelamatkan Viking FK dari kekalahan ketika berjumpa Stabaek.

Assist yang dilepaskan pada menit ke 90+1 dikonversikan Birkir Bjarnason menjadi gol. Dan Viking FK pun menang dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga:
Dicoret dari Timnas Indonesia U-17, Jebolan Akademi Belanda Dapat Pesan Menyentuh dari Sang Ayah

Load More