Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Boy Arnez. (Instagram/@lavani.forever, @canonimagingindonesia)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023 yang digelar di Santa Rosa Sports Complex, Laguna, Filipina, hari ini Minggu (30/7/2023) pukul 14.00 WIB.

Pertandingan Timnas Voli Putra Indonesia versys Thailand disiarkaan langsung oleh Moji TV dan bisa disaksikan via streaming lewat situs berlangganan Vidio.com.

Timnas Voli Putra Indonesia bertekad mempertahankan gelar setelah menjuarai SEA V League 2023 seri 1 yang dihelat di Tanah Air pekan lalu.

Baca Juga:
Hanya Main Separuh Babak, Marselino Ferdinan Gagal Bawa KMSK Deinze Menang

Sementara itu, Thailand mengincar gelar kampiun untuk membalaskan 'dendam' ke Indonesia yang mengalahkan mereka di seri 1.

Sebelumnya, Indonesia dan Thailand sukses mengalahkan dua pesaing yakni Vietnam dan tuan rumah Filipina. Saat ini, Indonesia berada di puncak klasemen dengan enam poin, sedangkan Thailand membuntuti di peringkat kedua dengan tiga poin.

Kedua tim yang kekinian menempati dua posisi teratas klasemen kembali akan adu kekuatan di partai puncak.

Baca Juga:
Demi Piala Panglima, Deretan Pesepak Bola Berstatus Prajurit TNI Harus Absen di Liga 1

Timnas Voli Putra Indonesia hanya perlu merebut satu set kemenangan saat bersua Thailand untuk keluar sebagai juara SEA V League 2023 Seri 2.

Pun andai kalah 1-3 dari Thailand, Farhan Halim dan kawan-kawan akan tetap menjadi juara karena masih unggul selisih set.

Menarik untuk dinantikan aksi Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di laga pamungkas SEA V League 2023 Seri 2.

Baca Juga:
Profil Lionel Sinathrya, Putra Darius Sinathrya yang Bertekad Tembus Timnas Indonesia U-17

Link live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand klik di sini.

Load More