Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan gagal membawa klubnya KMSK Deinze menang saat menghadapi Sparta Pategem di lanjutan laga pramusim. Tim Marselino Ferdinan harus puas ditahan imbang dengan skor 2-2 pada pertandingan, Minggu (30/7/2023) malam.

Pada laga terseburt, Marselino Ferdinan hanya bermain separuh babak. Ia tidak diturunkan sejak awal dan baru diturunkan pelatih di babak kedua.

Sebelum masuknya Marselino Ferdinan, KMSK Deinze tertinggal terlebih dahulu di menit ke-28. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:
Link Live Streaming Final Japan Open 2023: Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

Lalu pelatih KMSK Deinze, Marc Grosjean, langsung melalukan perubahan signifikan. Sebanyak tujuh pemain dimasukkan termasuk Marselino Ferdinan.

Hal tersebut langsung membuahkan hasil. KMSK Deinze mampu menetak gol di menit ke-65 melalui Laurent Lemoine.

Baca Juga:
Demi Piala Panglima, Deretan Pesepak Bola Berstatus Prajurit TNI Harus Absen di Liga 1

KMSK Deinze menggandakan gol tiga menit berselang melalui Teo Quintero yang mendapatkan assist dari Carcela. Akan tetapi Sparta Petegem menyamakan kedudukan pada menit ke-72.

Skor 2-2 berakhir hingga laga usai. Meskipun gagal mencetak gol dan assist, Marselino Ferdinan kini mulai perlahan dipercaya pelatih Marc Grosjean.

Apalagi catatan apik selama pramusim bisa menjadi poin penting untuk nantinya eks pemain Persebaya Surabaya tersebut mendapatkan jatah bermain di musim 2023/2024.

Baca Juga:
Profil Lionel Sinathrya, Putra Darius Sinathrya yang Bertekad Tembus Timnas Indonesia U-17

Ia berhasil mengoleksi dua gol dan satu assist selama tur pramusim bersama KMSK Deinze.

Load More