Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam foto bareng gadis Korea Selatan. (Instagram/jeonnamdragon_fc)

Bolatimes.com - Viral foto Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dengan seorang gadis Korea. Marselino Ferdinan pun tak tinggal diam.

Dalam foto yang beredar, terlihat Asanwi Mangkualam berfoto bersama gadis Korea yang mengenakan kaus pendek putih dan celana hitam.

 Hal ini terungkap dalam Insta-story oleh akun resmi klub K League 2, Jeonnam Dragons, dan kemudian di-repost oleh akun TikTok @safirnsa.

Baca Juga:
Japan Open 2023: Dipecudangi Tuan Rumah, Anthony Ginting Tumbang di Babak 32 Besar

Foto ini ternyata membuat geger netizen. Bahkan rekan setimnya di Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan juga ikutan bersuara.

Gelandang Timnas Indonesia tersebut memberikan teguran di dalam sebuah unggahan akun Twitter pribadinya, @marcengggg.

Ia hanya mengucapkan satu kata kepada Asnawi Mangkualam.

Baca Juga:
29 Pemain yang Dipanggil TC Timnas Basket Indonesia untuk Persiapan Asian Games 2023, Ada Marques Bolden

"Sikatt," tulis @marcengggg.

 Sejauh ini, belum diketahui secara pasti soal nama perempuan asal Korea Selatan yang meminta foto bareng Asnawi Mangkualam tersebut. Yang jelas, pemilik akun @Bitnada_beauty ini tampaknya bukan orang sembarangan.

Baca Juga:
Mengenal Pemilik Al Hilal, Klub Arab Saudi yang Siap Gaji Kylian Mbappe Rp973 Miliar per Bulan

Sebab, jika merujuk dalam keterangan akun Instagram @Bitnada_beauty, dia menyebutkan statusnya sebagai Chief Executive Officer (CEO), Shinda Beauty. Ini adalah salah satu produk kecantikan di Negeri Ginseng.

Perempuan ini juga menyebutkan soal jasa kecantikan yang disediakan perusahaannya, mulai dari tato alis, Exorgen Aurora, waxing, kecantikan, kosmetik, dan perawatan pribadi.

Sejauh ini, unggahan di akun Instagramnya juga lebih banyak berkaitan dengan lini bisnisnya tersebut. Akun itu juga memiliki pengikut sebanyak 5,8 ribu.

Baca Juga:
Profil Ekanit Panya, Gelandang Timnas Thailand yang Direkrut Raksasa Jepang Urawa Reds Diamond

Load More