Rauhanda Riyantama
Ivar Jenner saat ikut pramusim FC Utrecht. (Instagram/FC Utrecht)

Bolatimes.com - Gelandang keturunan milik Timnas Indonesia, Ivar Jenner, dipastikan tak masuk skuat utama FC Utrecht yang akan beraksi di kasta teratas Belanda, Eredivisie, untuk musim 2023/2024.

Kepastian ini terlihat saat skuat utama FC Utrecht melakukan sesi foto bersama, baik pemain dan staf kepelatihan, sebagai penanda bahwa mereka menjadi roster atau andalan untuk mengarungi musim 2023/2024.

Dalam sesi foto bersama itu, tak terlihat wajah Ivar Jenner, sehingga ia pun dipastikan masih akan membela Jong Utrecht yang akan berlaga di Eerste Divisie atau kasta kedua Belanda 2023/2024.

Baca Juga:
Profil Timnas Wanita Filipina, Cetak Sejarah Raih Kemenangan Perdana di Piala Dunia Wanita 2023

Tak adanya sosok Ivar Jenner dalam skuat utama FC Utrecht pun menjadi kabar buruk baginya dan pecinta sepak bola Indonesia.

Sayangnya, pergerakan FC Utrecht yang mendatangkan pemain baru seperti Zidane Iqbal dan Can Bozdogan serta masih banyaknya pemain senior di skuat utama membuat Ivar Jenner kesulitan menembus tim utama.

Baca Juga:
Usai Pamer Promosi ke Tim Utama Wolves, Justin Hubner Cuma Jadi Penonton

Terlepas dari hal tersebut, Ivar Jenner juga masih terbilang muda dan masih memiliki waktu panjang untuk bisa menembus tim utama FC Utrecht.

Meski demikian, Ivar Jenner gagal mengikuti jejak kompatriotnya, Rafael Struick, yang belakangan diprediksi kuat akan masuk tim utama ADO Den Haag.

Rafael Struick Masuk Tim Utama

Baca Juga:
Pemain Persita Tangerang Blak-blakan Ingin Bela Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong Tertarik?

Hadirnya prediksi Rafael Struick akan masuk tim utama ADO Den Haag terlihat di pramusim ini, di mana ia mulai berlatih bersama tim senior.

Pemain ADO Den Haag U-19 itu bahkan mampu mencuri perhatian di laga pramusim timnya, dengan mencetak gol ke gawang SV Velo di laga uji coba pada Sabtu (8/7) lalu.

Gol tersebut diyakini membuat ADO Den Haag yakin untuk mempercayakan Rafael Struick di tim utama yang akan berlaga di Eerste Divisie musim depan.

Baca Juga:
Persib Bandung Tunjuk Bojan Hodak Jadi Pelatih Baru, Netizen: Sungguh Di Luar Nurul

Di samping itu, jika melihat laman Transfermarkt, memang nama Rafael Struick tergabung di tim utama ADO Den Haag untuk musim 2023/2024.

Hal ini berbeda dengan Ivar Jenner yang tak terlihat dalam daftar 31 pemain FC Utrecht untuk musim 2023/2024 di laman Transfermarkt.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More