Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Justin Hubner gagal melanjutkan naturalisasi Indonesia (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Justin Hubner cuma jadi penonton usai pamer promosi ke tim utama Wolverhampton Wanderers atau Wolves. Pemain keturunan Indonesia itu harus duduk di bangku cadangan.

Pada  Rabu (26/7/2023) dini hari WIB, Wolves menghadapi FC Porto pada Rabu (26/7/2023) dini hari WIB dalam laga uji coba pramusim itu berlangsung di Estadio Municipal da Bela Vista, Portugal.

l. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan wakil Inggris. Gol semata wayang Wolves dalam laga ini dicetak Pedro Neto ketika pertandingan baru berjalan 19 menit.

Baca Juga:
Persita Tangerang Colek Shin Tae-yong, Berharap Pemain Mudanya Diboyong ke Timnas Indonesia U-23

Sayangnya, Justin Hubner tidak mendapakan kesempatan untuk tampil dalam pertandingan ini. Pemain yang sempat membatalkan proses naturalisasi itu cuma jadi "cadangan mati".

Pelatih Julen Lopetegui memilih untuk memainkan Craig Dawson dan Max Kilman di posisi bek tengah. Keduanya pun digantikan masing0masing oleh Rayan Ait Nouri dan Toti Gomes di babak kedua.

Menariknya, Rayan Ait Nouri tidak terpaut usia jauh dengan Justin Hubner. Dia berumur 22 tahun berbanding 20 tahun dari bek tengah berdarah Indonesia itu.

Baca Juga:
Gol Yandi Sofyan dari Pojok Lapangan Terpilih Jadi Best Goal Of The Week BRI Liga 1 Pekan ke-4

Namun, Lopetegui pada akhirnya lebih percaya kepada Nouri dibanding Justin Hubner untuk turut ikut bertanding dalam laga pemanasan jelang musim 2023-2024 ini.

Sebelum masuk daftar susunan pemain Wolves melawan FC Porto, Justin Hubner sudah lebih dulu memaerkan momen berlatih bersama tim senior Wolves lewat unggahan di Instagram pada Senin 924/7/2023)

"Dia menulis caption, "bersama tim utama di Portugal."

Baca Juga:
Jadi Idola, Bintang Voli Thailand Anurak Phanram Berterima Kasih ke Fans Indonesia

Mengingat ini merupakan tur pramusim, bukan tidak mungkin Justin Hubner akan segera mendapatkan kesempatan untuk menjalani laga debut bersama tim senior Wolves.

Wolves selanjutnya akan menghadapi Celtic di Aviva Stadium pada 29 Juli mendatang.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Dikabarkan Tolak Al Hilal, Haram Main di Liga Arab Saudi

Load More