Husna Rahmayunita
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23 dan tim senior Shin Tae-yong mendapat rekomendasi pemain muda dari Persita Tangerang.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran mengklaim timnya memiliki banyak pemain potensial yang layak diboyong ke Timnas Indonesia U-23. Ia menyebut tiga nama.

"Di Persita ada banyak pemain yang bisa masuk Timnas U-23. Seperti Esal (21 tahun) yang hari ini mencetak gol. Rifky Dwi (21) dan ada Ahmad Fahd (19) dan ada banyak pemain muda lainnya," ujar Luis Edmundo Duran dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga:
Jadi Idola, Bintang Voli Thailand Anurak Phanram Berterima Kasih ke Fans Indonesia

"Mudah-mudahan mereka bisa dilihat dan ada kesempatan dipanggil untuk bisa masuk Timnas," sambungnya.

Shin Tae-yong dihadapkan dengan sejumlah agenda bersama Timnas Indonesia dan Tim U-23. Terdekat, ada Piala AFF U-23 2023.

Kejuaraan tersebut sesuai jadwal digelar di Thailand pada 17-26 Agustus 2023. PSSI sendiri tak memasang untuk timnas di kejuaraan tersebut dan lebih memprioritaskan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Dikabarkan Tolak Al Hilal, Haram Main di Liga Arab Saudi

Meski begitu, Shin Tae-yong tentunya tetap akan memilih pemain yang cocok membela Timnas U-23 di Piala AFF.

Tak menutup kemungkinan, rekomendasi dari pelatih Persita Tangerang bisa dijadikan pertimbangan. Terlebih, sejumlah asisten pelatih Shin Tae-yong menyaksikan langsung laga Persita Tangerang saat berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga:
Usai Klub Belanda, Marselino Ferdinan Siap Jebol Gawang Klub Prancis?

Load More