Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan dan koleganya di KMSK Deinze mendapat tantangan baru usai menjalani pramusim di Belanda.

Setelah menghadapi klub Belanda FC Groningen dan FC Emmen, Ferdinan Cs dijadwalkan menghadapi klub Prancis Valenciennes FC.

Marselino Ferdinan sendiri menunjukkan tajinya saat di Belanda. Ia telah berhasil menjebol gawang FC Groningen dalam laga uji coba bersama KMSK Deinze, Sabtu (15/7/2023).

Baca Juga:
Kagumi Didikan Shin Tae-yong, Thomas Doll Ungkap Bek Terbaik Timnas Indonesia

Pemain kelahiran Surabaya itu mencetak dua gol dalam kurun waktu kurang dari 15 menit. Dan tentunya, ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-30.

Marselino Ferdinan mencetak gol pertama di menit ke-37. Gol dicetak Marselino ini sangat berkelas lantaran dia lebih dulu melewati kepungan empat hingga lima pemain lawan sebelum melepaskan sontekan ke gawang Groningen.

Kemudian Marselino kembali membobol gawang Groningen pada menit ke-42. Gol ini dicetak Marselino lewat tembakan indah dari luar kotak penalti yang sempat menyentuh bek lawan hingga akhirnya mengecoh penjaga gawang Groningen.

Baca Juga:
Alasan Frank Wormuth Belum Resmi Jadi Dirtek PSSI

Namun sayangnya, KMSK Deinze gagal meraih kemenangan. Marselino Ferdinan cs harus mengakui keunggulan FC Groningen dengan skor 2-5.

Kini, Marselino Ferdinan mendapatkan tantangan untuk menjebol tim asal Prancis. Valenciennes FC. Laga tersebut akan digelar di Stadion Le Canonnier, Rabu (26/7/2023).

Tentunya bagi Marselino Ferdinan, ini menjadi ajang pembuktian kalau ia layak masuk skuad utama KMKS Deinze musim depan.

Baca Juga:
Surati PSSI, FIFA Minta Rumput JIS Diganti Jika Ingin Jadi Venue Piala Dunia U-17 2023

Load More