Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. (YouTube/Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memuji salah satu anak didik Shin Tae-yong yang disebutnya sebagai bek terbaik Timnas Indonesia.

Pemain itu adalah Rizky Ridho yang notabene penggawa baru Persija Jakarta untuk musim BRI Liga 1 2023-2024.

Thomas Doll terkesan dengan kulaitas salah satu pemain berlabel Timnas Indonesia tersebut.  Menurutnya, kualitas Rizky Ridho tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:
Alasan Frank Wormuth Belum Resmi Jadi Dirtek PSSI

Didatangkan dari Persebaya Surabaya, Rizky Ridho pun langsung tancap gas di Persija Jakarta. Ia menjadi pilar utama Macan Kemayoran dalam empat laga di BRI Liga 1 2023/2024.

Bahkan ia bermain penuh selama 90 menit. Pelatih berkebangsaan Jerman ini mengaku sudah tak meragukan kualitas bek TImnas Indonesia ini.

“Ridho adalah bek berkualitas dan dia adalah pemain Timnas. Jadi sudah tak perlu diragukan lagi,” kata Doll dikutip dari Persija.id.

Baca Juga:
Surati PSSI, FIFA Minta Rumput JIS Diganti Jika Ingin Jadi Venue Piala Dunia U-17 2023

“Ridho terlihat sangat tenang di lapangan dan menang banyak duel bola.Mungkin dia satu-satunya bek terbaik Timnas yang bermain di BRI Liga 1 karena yang lainnya bermain di liga luar,” tambahnya.

Kini, kemampuan Rizky Ridho kembali akan diuji kala Persija menjamu Persebaya, Minggu (30/7/2023). Mampukah Rizky Ridho mencatatkan clean sheet pada laga akhir pekan nanti? Mari kita tunggu.

Baca Juga:
Jack Brown Terciduk Latihan Bareng Persita Tangerang, Siap Comeback Bela Timnas Indonesia?

Load More