Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).

Bolatimes.com - Pelatih asal Korea Selatan Park Hang-seo belakangan dikaitkan dengan klub Liga Indonesia, Persib Bandung. Namanya masuk kandidat pelatih Persib untuk menggantikan Luis Milla yang hengkang.

Beberapa fans menilai kalau Park Hang-seo sanggup menjadi suksesor Luis Milla di Persib Bandung. Saat ini, Persib tengah terseok-seok lantaran belum menemukan performa terbaik hingga pekan keempat Liga 1.

Mendengar rumor yang beredar, Park Hang-seo angkat bicara. Eks pelatih Timnas Vietnam tersebut menyebutkan kalau tetap setia dengan The Golden Star Warriors.

Baca Juga:
9 Jebolan Timnas Indonesia U-20 yang Ikut Pendidikan Polisi, Tak Hanya Muhammad Ferarri

Bahkan Park rela terbang ke Vietnam hanya untuk menghadiri sepak bola remaja. Ia bermimpi membangun sekolah sepak bola di Vietnam.

"Saya akan mendirikan akademi sepak bola di Vietnam. Saya ingin membantu komunitas sepak bola dan sekolah sepak bola di Vietnam," ucap Park Hang-seo dilansir dari Thethao247.

Juru taktik kawakan tersebut sampai mengajak temannya untuk menjalankan proyek impiannya tersebut.

Baca Juga:
Pevoli Hendra Kurniawan Bercita-cita Main di Jepang, Terinspirasi Rivan Nurmulki?

"Dalam jangka pendek, tim saya yang terdiri dari empat orang akan menyiapkan proyek ini."

"Selain itu, ada pula teman saya yang bukan warga Vietnam dan memiliki perusahaan besar ikut bergabung dalam proyek ini."

"Saya akan menggunakan pengalaman sebagai pelatih di Vietnam dan Korea untuk berkontribusi pada sepak bola Vietnam di masa depan," pungkasnya.

Baca Juga:
Sulit Dicari, Siapa Bek Tengah Berkaki Kidal yang Cocok Perkuat Timnas Indonesia U-17?

Load More