Irwan Febri Rialdi
Pratama Arhan tampil sebagai starter saat Tokyo Verdy melawan FC Tokyo di Piala Kaisar. (Instagram)

Bolatimes.com - Tokyo Verdy akan berjumpa tim papan bawah Mito Hollyhock dalam pertandingan lanjutan J2 League pada Sabtu (29/7/2023). Duel itu bisa menjadi peluang bagi Pratama Arhan untuk tampil.

Pratama Arhan akhir-akhir ini menjadi sorotan lantaran tampil apik ketika dipercaya pelatih Hiroshi Jofuku. Terakhir, ia diturunkan sebagai starter saat melawan Tokyo FC di Piala Kaisar 2023.

Akhir pekan ini, Tokyo Verdy akan diuji kekuatannya oleh Mito Hollyhock di Stadion Ajinomoto.

Baca Juga:
Sudah Keliling, Indra Sjafri Ngaku Kesulitan Dapatkan Satu Pemain dengan Kriteria Ini

Tokyo Verdy memang tengah berjuang untuk memperbaiki posisi klasemen sementara K League 2. Kemenangan menjadi harga wajib untuk Pratama Arhan cs.

Yang menjadi pertanyaan, akankah pelatih Jofuku akan memainkan Pratama Arhan melawan Mito Hollyhock?

Sejauh ini, Pratama Arhan belum merasakan berlaga di K League 2. Ia hanya diturunkan pelatih ketika Tokyo Verdy bermain di Piala Kaisar.

Baca Juga:
Kode Semakin Jelas, 3 Tanda Eks Pelatih JDT Benjamin Mora akan Tangani Persib Bandung

Yang pertama, saat Tokyo Verdy berjumpa dengan Tespaku Gunma dengan skor 2-1. Pratama Arhan bermain pada laga tersebut.

Lalu, eks pemain PSIS Semarang tersebut juga bermain ketika Tokyo Verdy menjamu FC Tokyo di babak ketiga Piala Kaisar 2023. Pada laga tersebut, Pratama Arhan tampil mengesankan. Namun sayangnya, timnya kalah lewat adu penalti.

Kini, Tokyo Verdy akan bersiap untuk menjalani duel melawan Mito Hollyhock yang notabene nya merupakan tim papan bawah K League 2. Mereka menduduki peringkat ke-16 di klasemen sementara dengan perolehan 31 poin. Sementara Tokyo Verdy, mereka duduk di urutan ketiga dengan 48 poin.

Baca Juga:
Agenda Timnas Voli Putra Indonesia usai SEA V League 2023, Dua Kejuaraan Bergengsi Menanti

Load More