Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Muhammad Ferarri (Instagram @ferarrimuhammad)

Bolatimes.com - Muhammad Ferarri rela meninggalkan Persija Jakarta untuk sementara waktu. Terungkap alasannya tengah mengikuti pendidikan polisi

Nama Muhammad Ferarri tidak ada dalam daftar susunan pemain Persija saat menghadapi Persita Tangerang di pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7/2023) sore.

Biasanya, jadi andalan Thomas Doll, Muhammad Ferrari absen. Pemain Timnas U-20 itu dipastikan tak akan memperkuat klub yang tengah mengarungi BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga:
Jelang Duel, Bintang Thailand Waspadai Kekuatan Timnas Voli Putra Indonesia di SEA V League 2023

Thomas Doll mengatakan Ferarri pergi pada Sabtu pagi untuk menjalani pendidikan kepolisian. Ia menyebut hal tersebut adalah keinginan dari sang pemain sendiri.

"Ferarri sedang mengikuti pelatihan akademi kepolisian dan dia tidak ada di sini. Saya sudah bicara dengan dia beberapa waktu lalu," kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai laga melawan Persita.

"Ferarri sudah mengambil keputusan sendiri. Hari ini dia sudah pergi meninggalkan Persija," sambung eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga:
SEA V League 2023: Misi Balas Dendam, Timnas Voli Putra Indonesia Siap Tempur Lawan Thailand

Ferarri masih tetap menjadi bagian dari Persija Jakarta. Namun, pemain tersebut bakal absen selama lima bulan.

"Dia masih ada di skuad Persija. Ya kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Adapun laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang berakhir dengan skor 1-0. Thomas Doll memainkan Akbar Arjunsyah untuk menggantikan Hansamu Yama yang cedera bersama Ondrej Kudela dan Rizky Ridh pada laga tersebut.

Baca Juga:
Libatkan 4 Generasi, Indra Sjafri Rekomendasikan 44 Nama Pemain untuk Asian Games 2023

Biasanya, ada Muhammad Ferarri menjadi opsi, tapi dia tak ada dalam skuad yang dibawa ke Tangerang.

Load More