Husna Rahmayunita
Selebrasi Anurak Phanram. (Instagram/garudarevolution.ina)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Voli Thailand Anurak Phanram mewaspadai permainan Timnas Voli Putra Indonesia jelang duel di laga pamungkas SEA V League 2023.

Thailand bakal adu kekuatan lawan Timnas Voli Putra Indonesia dalam perebutan posisi puncak klasemen yang akan digelar Minggyu (23/7/2023) mala WIB.

Jelang laga, Anurak mengaku dirinya akan mempersiapakn fisik dan mental untuk menghadapi Indonesia yang tampil di hadapan para pendukung.

Baca Juga:
Libatkan 4 Generasi, Indra Sjafri Rekomendasikan 44 Nama Pemain untuk Asian Games 2023

"Saya persiapkan fisik dan mental karena besok akan bertanding melawan tuan rumah Indonesia. Pertandingan itu pasti akan dihadiri banyak penggemar dari Indonesia," kata Anurak Phanram dalam konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Vietnam di GOR Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu.

Outsite hitter Thailand itu juga mengungkapkan mewaspadai pola permainan dari timnas voli Indonesia yang memainkan bola-bola cepat.

"Kami akan sangat memperhatikan sistem permainan Indonesia pastinya, mereka memainkan sistem bola-bola cepat. Jadi ya kami sedikit khawatir tentang itu," sambungnya.

Baca Juga:
Gagal Bersaing, Inilah 7 Pemain yang Dicoret dari Timnas Indonesia U-17

Thalilam berpeluang untuk memuncaki klasemen akhir dari SEA V League 2023 yang berlangsung di Indonesia apabila mampu menundukkan tuan rumah ada pertandingan pamungkas.

Tim Gajah Putih meraih enam poin hasil dari kemenangan di pertandingan perdana melawan Vietnam dan pertandingan kedua menghadapi Filipina untuk berbagi tempat di puncak klasemen dengan Indonesia yang memiliki jumlah poin sama berkat kemenangan atas Filipina dan Vietnam.

Setelah menyelesaikan seluruh laga seri pertama di Bogor, SEA V League 2023 akan melangsungkan seri kedua di Filipina pada 28 hingga 30 Juli mendatang.

Baca Juga:
4 Pemain Abroad yang Dicoret dari Seleksi Timnas Indonesia U-17, Ada Binaan FC Dordrecht

(Antara)

Load More