Rauhanda Riyantama
Dewa United kalahkan Persik Kediri 3-0. (Dok. Dewa United)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru BRI Liga 1 2023/2024 per 22 Juli. Dewa United untuk sementara kokoh di puncak usai mengalahkan Persik Kediri.

Pertandingan sengit antara PSS Sleman dan PSIS Semarang berakhir imbang 2-2, sementara Borneo FC berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor tipis 2-1.

Arema FC harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-3, sedangkan Dewa United menunjukkan performa impresif dengan mengalahkan Persik Kediri 3-0.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Bali United Hajar Arema FC, Dewa United Pesta Gol ke Gawang Persik Kediri

Sementara itu, perolehan poin Liga 1 untuk sementara masih berlangsung seru dengan kekuatan setiap tim terlihat cukup seimbang.

Barito Putera dan Dewa United menempati posisi unggul, namun persaingan masih sangat terbuka bagi tim-tim lainnya untuk mendapatkan posisi teratas.

Top skor Liga 1 saat ini ditempati oleh Gustavo Almeida dari Arema FC dengan 6 gol. Diikuti oleh Alex Martins dari Dewa United dengan 5 gol.

Baca Juga:
Balas Netizen yang Bahas Naturalisasi untuk Timnas Indonesia, Justin Hubner Beri Komentar Tak Terduga

Sedangkan Bruno Moreira (Persebaya Surabaya), Matheus Pato (Borneo FC), Mitsuru Maruoka (RANS Nusantara FC), Jaja (Madura United), dan Carlos Fortes (PSIS Semarang) juga telah menyumbang gol-gol penting bagi tim mereka.

Berikut klasemen terbaru BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
Main Full 90 Menit, Pemain Abroad Indonesia Selamatkan Kelantan FC dari Kekalahan Berkat Golnya

Load More