Rauhanda Riyantama
Bali United kalahkan Arema FC dengan skor 3-1. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Bali United sukses melakoni comeback saat menghadapi Arema FC dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023). Serdadu Tridatu sempat tertinggal sebelum menang 3-1.

Duel Arema FC vs Bali United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Meski berstatus tim tandang, Serdadu Tridatu selayaknya bermain di rumah lantaran kandang Singo Edan musim ini sama dengan mereka.

Arema FC sempat unggul lebih dulu melalui Gustavo Almeida pada menit ke-13, sebelum tim asuhan Stefano Cugurra mengamuk untuk berbalik menang lewat gol-gol Elias Dolah (35'), Ricky Fajrin (65') dan Jefferson Assis (69').

Baca Juga:
Balas Netizen yang Bahas Naturalisasi untuk Timnas Indonesia, Justin Hubner Beri Komentar Tak Terduga

Hasil ini membuat Bali United melanjutkan tren positif setelah pekan lalu meraih kemenangan perdana musim ini dengan menekuk Madura United 2-1.

Kemenangan ini membuat juara BRI Liga 1 2019 ini untuk sementara menduduki urutan enam klasemen dengan koleksi enam poin dari empat pertandingan.

Sementara bagi Arema FC, hasil ini semakin melanjutkan tren buruk mereka di awal BRI Liga 1 2023-2024. Mereka kini tercatat sudah tiga kali kalah dengan satu lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:
Main Full 90 Menit, Pemain Abroad Indonesia Selamatkan Kelantan FC dari Kekalahan Berkat Golnya

Kegagalan meraup poin membuat Arema FC kian terpuruk. Mereka untuk sementara menduduki urutan ke-17 dengan koleksi satu poin dari empat pertandingan.

Dewa United kalahkan Persik Kediri dengan skor 3-0. (Dok. Persik)

Sementara di laga lainnya, Persik Kediri tak berdaya saat melawan Dewa United dalam pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena Tangerang, Jumat (21/7/2023) malam WIB. Persik harus mengakui ganasnya Dewa United dengan skor 3-0.

Tiga gol Dewa United dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan brace dari Alex Martins. Sedangkan Persik Kediri sebenarnya punya beberapa peluang, tapi gagal dijadikan sebuah gol.

Baca Juga:
Luis Milla Sampaikan Pesan Perpisahan Menyentuh usai Tinggalkan Persib Bandung, Kode Bantah ke Bali United?

Kemenangan ini membuat Dewa United ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 10 poin. Sedangkan Persik berada di posisi 14 dengan 4 poin.

Berikut hasil BRI Liga 1 2023/2024 semalam, Jumat (21/7).

Arema FC vs Bali United 1-3
Dewa United vs Persik Kediri 3-0.

Baca Juga:
Top, 3 Pemain Indonesia Unjuk Gigi di Liga Super Malaysia

Load More