Arif Budi Setyanto
Justin Hubner saat membela Timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Justin Hubner memberikan reaksi tak terduga usai disebut warganet akan memilih timnas Indonesia di masa mendatang.

Justin Hubner saat ini tampak fokus bersama Wolves U-21 yang menyambut musim baru. Nyatanya, ia membagikan momen kala melakukan persiapan pramusim bersama timnya.

Via akun Instagramnya, Justin Hubner mengunggah potret salah satu pertandingan Wolves U-21 di pertandingan pramusim yang digelar di Slovakia. Bek berusia 19 tahun ini mengaku laga tersebut terlalu gampang.

Baca Juga:
Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023

"Terlalu gampang," tulisnya dalam keterangan postingannya.

Nah, unggahan Justin Hubner ini mendapatkan banyak komentar dari netizen tanah air. Ada salah satu warganet yang menyebutkan bahwa dirinya yakin bek asal Belanda ini tetap bakal memilih timnas Indonesia di masa mendatang.

"Saya yakin kamu akan memilih Indonesia sebagai timnas," komentar @iwa***

Baca Juga:
Agenda Padat Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dan Timnas U-23, 3 Laga Penting di September

Justin Hubner balas komentar netizen yang singgung soal naturalisasi. (Instagram/justinhubner5)

Mengejutkannya komentar itu dibalas oleh Justin Hubner. Bek berusia 19 tahun ini memberikan reaksi mengejutkan dengan menuliskan emoji wajah tidak bersemangat.

Artinya dengan ini, Hubner tampaknya sudah menutup pintu untuk menjalani naturalisasi bersama timnas Indonesia. Apalagi ia juga pernah menolak untuk melanjutkan proses tersebut.

Awalnya memang Justin Hubner diproyeksikan membela timnas Indonesia yang akan bermain di Piala Dunia U-20 2023. Namun, seiring gagalnya tim Garuda berpartisipasi, bek Wolves U-21 mundur dari proses naturalisasi.

Baca Juga:
8 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Tak Dibawa Shin Tae-yong Lawan Turkmenistan

Meski begitu, dua nama seangkatan Hubner kini sudah menjadi WNI. Mereka adalah Ivar Jenner dan Rafael Struick yang sudah mencatatkan debutnya bersama skuad Garuda senior.

Load More