Arif Budi Setyanto
Pelatih Luis Milla saat menukangi Persib Bandung. (dok.persib)

Bolatimes.com - Pelatih asal Spanyol, Luis Milla menyampaikan pesan menyentuh usai mundur dari Persib Bandung dengan alasan pribadi. Ia mengaku akan menjadi Bobotoh seumur hidup.

Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Setelah gagal menang dalam tiga pertandingan awal BRI Liga 1 2023/2024, tim Pangeran Biru malah berpisah dengan Luis Milla.

Disebutkan mantan pelatih timnas Indonesia itu mundur karena alasan pribadi dan harus pulang ke Spanyol. Setelah beberapa hari tidak ada kabar, ia menuliskan pesan menyentuh via akun Instagram.

Baca Juga:
Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023

"Setelah beberapa hari istirahat dan refleksi di Spanyol, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang paling tulus kepada semua pihak dalam klub ini: manajemen, staf pelatih, kepada penggemar luar biasa Bobotoh atas kasih dan dukungan yang telah diberikan kepada kami selama dua musim ini dan terutama kepada para pemain," tulis Luis Milla.

Sayangnya usai meninggalkan Persib, Luis Milla dirumorkan akan menggantikan Teco di Bali United. Bak membantah kabar itu, juru taktik asal Spanyol ini mengaku akan jadi Bobotoh seumur hidup.

Baca Juga:
Agenda Padat Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dan Timnas U-23, 3 Laga Penting di September

"Saya akan menyiman setiap kenangan dan pengalaman yang saya alami di Persib di dalam hati saya. Saya mengucapkan yang terbaik untuk masa depan, dan saya yakin bahwa semua tujuan akan tercapai. Di Spanyol, kalian memiliki seorang Bobotoh baru untuk seumur hidup," pungkasnya.

Adapun setelah peninggalan Luis Milla, Persib akan ditangani oleh Yaya Sunarya. Tim Pangeran Biru akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga:
8 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Tak Dibawa Shin Tae-yong Lawan Turkmenistan

Load More