Rauhanda Riyantama
Aksi Saddil Ramdani saat bersama Sabah FC. (Instagram/officialsabahfc)

Bolatimes.com - Tiga pemain abroad Indonesia kembali menunjukkan taji di Liga Super Malaysia, tak hanya sekadar mengemas gol tetapi juga ukir rekor cukup langka.

Ketiga pemain abroad Indonesia ini sama-sama menunjukkan tajinya saat tampil bersamaan di hari yang sama untuk klub masing-masing pada Sabtu (8/7/2023).

Saddil Ramdani, Natanael Siringoringo dan Jordi Amat kembali tampil impresif dengan klub yang dibela dan memukau para suporter.

Baca Juga:
Profil Felipe Cadenazzi, Striker Baru Borneo FC Pengganti Matheus Pato

Seperti yang diketahui bersama jika Saddil masih menjadi andalan Sabah FA dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Malaysia.

Jordi Amat tetap jadi andalan Johor Darul Takzim (JDT) dalam memetik kemenangan demi kemenangan dari para kontestan lain.

Sementara itu Natanael Siringoringo mencoba melebarkan sayap kariernya di negeri tetangga bersama Kelantan FA yang diperkuatnya musim ini.

Baca Juga:
2 Pemain Berdarah Indonesia yang Pernah Gabung AC Milan, Terkini Tijjani Reijnders

1. Saddil Ramdani

Saddil kembali tampil menawan saat Sabah FA membekuk Kuching FC dengan skor tipis 4-3 dalam lanjutan Liga Super Malaysia.

Dalam pertandningan tersebut, Saddil berhasil menyumbang satu gol dan dua assist untuk kemenangan timnya.

Baca Juga:
Kisah Andre Onana Didepak dari Timnas Kamerun, Masalahnya 'Sepele'

2. Natanael Siringoringo

Meski hanya berstatus pemain pinjaman Natanael Siringoringo mampu tampil menawan di hadapan para pendukung Kelantan FA.

Natanael berhasil menyumbang satu gol dan satu assist dalam laga Kelantan FA melawan Penang, sayangnya torehan itu belum berhasil membawa timnya terhindar dari kekalahan.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Borneo FC Naik ke Puncak Klasemen usai Taklukkan Barito Putera

3. Jordi Amat

Bek keturunan Timnas Indonesia berasal dari Spanyol masih membuktikan kualitasnya sebagai pemain jempolan Johor Darul Takzim.

Jordi Amat kembali menjadi aktor bagi timnya memetik kemenangan beruntun di Liga Super Malaysia ke-16 kalinya.

Torehan yang membuat JDT masih tak terkalahkan hingga saat ini dan berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Kontributor: Eko
Load More