Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pemain Garuda Select jilid 5, Lotra Widyanto. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Alumni Garuda Select Lotra Widyanto membidik posisi utama Timnas Indonesia U-17 untuk tampil di Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di Tanah Air pada November mendatang.

Lotra Widyanto termasuk salah satu jebolan Garuda Select yang dipanggil ke seleksi Timnas Indonesia U-17. Pemain asal Lumajang ini optimis bisa terpilih di skuad Garuda Asia.

Rasa optimis Lotra sendiri datang karena ia sebelumnya berpengalaman di Garuda Select. Apa yang didapatkannya tersebut membuatnya percaya diri.

Baca Juga:
FIFA Resmi Restui Satu Negara Asia Tenggara untuk Gunakan VAR, Indonesia?

"Materi yang saya dapat di Garuda Select dari Coach Des (Walker) dan Dennis (Wise) mempermudah saya untuk beradaptasi dengan para pemain yang sebelumnya pernah melakukan training camp bersama tim nasional," ucap Lotra dikutip dari Instagram Garuda Select, Rabu (19/7/2023).

"Saya lebih percaya diri untuk menunjukkan skill kepada tim pelatih. Saya akan berusaha buat mendapatkan tempat di skuad timnas U-17 untuk Piala Dunia U-17," tegasnya.

Lotra Widyanto dibilang impresif ketika mengikuti program Garuda Select jilid 5. Nyatanya ia gacor dengan total sumbangan lima gol.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2023/24 Pekan Keempat: PSM Makassar vs Persib Bandung, Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Torehan golnya hanya kalah dari rekannya, Nabil Asyura yang juga mendapatkan panggilan TC untuk seleksi timnas Indonesia U-17.

Adapun selain Lotra dan Nabil, ada tiga pemain jebolan Garuda Select 5 yang ikut TC timnas Indonesia U-17. Mereka adalah M. Hanif, Ridjzar Nurviat Subagja, dan Muhammad Andre Pangestu.

Baca Juga:
Elkan Baggott Cuma Main 7 Menit saat Ipswich Town Kalahkan Preston North End 2-1

Load More