Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pelatih Luis Milla saat menukangi Persib Bandung. (dok.persib)

Bolatimes.com - Luis Milla baru saja mundur dari kursi pelatih Persib Bandung. Tak lama kemudian, ia kini santer digosipkan bakal latih Bali United menggantikan Stefano Cugurra.

Sebelumnya, Luis Milla memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib. Langkah ini diambil karena ada alasan keluarga sehingga harus pulang ke Spanyol.

"Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik pengambilan keputusan pelatih berusia 57 tahun tersebut. Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya," demikian penyataan dari Persib.

Baca Juga:
Resmi, Rafli Mursalim Gabung Klub Kamboja Nagaworld FC

Menariknya baru sebentar mundur dari Persib karena alasan keluarga, eks pelatih timnas Indonesia ini malah dirumorkan bakal menangani Bali United.

Hal itu karena Luis Milla terlihat berada di Bali. Ini diketahui dari unggahan Instagram @indopadel yang merupakan Padel Klub di Denpasar.

Mereka membuat Instagram Stories yang menunjukkan Luis Milla serta beberapa rekannya bermain padel di sana. Postingan itu juga direpost oleh juru taktik asal Spanyol.

Baca Juga:
3 Kerugian Persib Bandung Menunjuk Park Hang-seo sebagai Pengganti Luis Milla

"Terima kasih Luis atas kemurahan hati Anda dan cinta dengan @Indopadel. Terima kasih. Kami akan bermain tenis di Madrid. Anda memiliki rumah dan klub Anda di Bali. Terima kasih untuk semuanya teman," tulisnya dalam keterangan.

Maka dari itu, keberadaan Luis Milla di Pulau Dewata membuatnya langsung dirumorkan akan menggantikan posisi Teco di Bali United.

Terlebih Bali United juga tidak dalam performa terbaik di awal BRI Liga 1 2023/2024. Dari tiga pertandingan, mereka mengalami dua kekalahan dan hanya menyabet satu kemenangan.

Baca Juga:
Rumor Transfer: Sandy Walsh Dikabarkan Dilirik Klub Elita Azerbaijan Sabah FK

Load More