Irwan Febri Rialdi
Gelandang Madura United, Jaja, usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. (Instagram/@maduraunited.fc)

Bolatimes.com - Para legiun asing di Liga 1 2023/24 memang sudah menunjukkan taji mereka dengan produktivitas gol yang tinggi selama tiga pekan berjalan.

Namun, ada dua pemain asing yang mencuri perhatian karena konsisten mencatatkan namanya dalam tiga pertandingan mereka.

Pemain pertama yang konsisten mencetak gol dalam tiga pertandingan awal musim ini adalah penyerang asing Dewa United, Alex Martins.

Baca Juga:
Anti Guling-guling, Inilah 4 Pertandingan dengan Waktu Efektif Tertinggi di Pekan Ketiga Liga 1 2023/24

Pada pertandingan pertama melawan Arema FC, penyerang asal Brasil berusia 30 tahun tersebut menjadi pencetak satu-satunya gol kemenangan Dewa United.

Lalu di pertandingan kedua melawan PSM Makassar, Alex Martins kembali menjadi pahlawan Dewa United dengan mencetak gol kemenangan di masa injury time sehingga laga berakhir 2-1.

Terbaru, Alex Martins kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Dewa United bermain imbang 2-2 dengan Persib. Martins mencetak gol kedua Dewa di menit ke-59.

Baca Juga:
Hendak Dijual Viking FK, Shayne Pattynama Malah Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Liga Norwegia

Pemain kedua yang konsisten mencetak gol di tiga laga awal Liga 1 2023/24 adalah pemain asing Madura United, Jaja. 

Gol pertamanya dicetak saat Madura United bermain imbang 1-1 dengan Persib. Lalu di laga kedua melawan Persik Kediri, Jaja kembali mencetak gol sekaligus membawa Madura United menang 3-2.

Terbaru, pemain dengan nama lengkap Hugo Gomes dos Santos Silva ini mencetak satu gol saat Madura United dikalahkan Bali United 1-2.

Baca Juga:
Tak Gengsi ke Liga Kamboja, Rafli Mursalim Ramai Dipuji oleh Netizen

Jika Jaja mampu menjaga konsistensinya dengan rutin mencetak gol, bukan tidak mungkin ia akan melewati perolehan gol miliknya di musim lalu bersama Madura United.

Di Liga 1 2022/23 yang menjadi musim perdananya bersama Madura United dan kali pertamanya berkarier di Indonesia, Jaja cuma mampu mencetak 6 gol dari 32 pertandingan.

Baca Juga:
Media Vietnam Bahas Rumor Park Hang-seo ke Persib Bandung, Bakal Jadi Kenyataan?

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More