Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Shayne Pattynama saat berseragam VIking FK (Instagram/s.pattynama)

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia, Shayne Pattynama, mendapatkan penghargaan player of the week atau pemain terbaik mingguan Liga Norwegia dari Driven Football.

Shayne Pattynama tampil apik ketika membela Viking FK. Ia sempat menyumbangkan satu assist ketika melawan Stabaek pekan lalu.

Berkat umpan terukur Shayne Pattynama, Viking FK sukses meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Birkir Bjarnason.

Baca Juga:
Tak Gengsi ke Liga Kamboja, Rafli Mursalim Ramai Dipuji oleh Netizen

Nah, catatan assist bek kiri timnas Indonesia ternyata membuat Shayne diganjar sebagai palyer of the week dari Driven Football. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram.

Statistik apik Shayne Pattynama. (Instagram/@driven.football)

Satu assist yang ia cetak pada akhir pekan lalu membuat Shayne telah torehkan 3 assist dan 1 gol untuk Viking FK dari 14 pertandingan di Liga Norwegia.

Bukan hanya itu, dalam catatan statistik tersebut Shayne punya data yang mentereng. Sebab, akurasi umpan pemain berusia 24 tahun ini menyentuh 91 persen dengan memenangkan aerial duel sebanyak 67 persen.

Baca Juga:
Media Vietnam Bahas Rumor Park Hang-seo ke Persib Bandung, Bakal Jadi Kenyataan?

Tak ayal jika Shayne Pattynama diberikan penghargaan sebagai player of the week dari Driven Football. Torehan ini juga membuktikan dirinya punya kontribusi besar di Viking FK.

Di sisi lain, Viking FK sempat dirumorkan bakal melepas Shayne karena mengincar pemain lain. Bek kiri timnas Indonesia itu tidak sepi peminat karena langsung dilirik oleh klub Zlatan Ibrahimovic, Hammarby IF.

Bukti catatan statistik apik Shayne bisa membuat Viking FK bakal menyesal andai melepaskan sang pemain yang punya kontribusi apik.

Baca Juga:
Pamer Skill Free-kick di Sesi Latihan, Marselino Ferdinan akan Diplot sebagai Eksekutor Baru KMSK Deinze?

Load More