Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Ekspresi pelatih Vietnam Park Hang-seo di pertandingan babak semifinal leg pertama Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 6 Januari 2022.

Bolatimes.com - Media Vietnam turut membahas rumor Park Hang-seo yang diincar Persib Bandung untuk menggantikan Luis Milla. Apakah rumor tersebut akan menjadi kenyataan?

Luis Milla memberikan kabar mengejutkan karena mundur dari posisi pelatih Persib Bandung. Juru taktik asal Spanyol itu dikabarkan mundur karena alasan pribadi.

"Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik pengambilan keputusan pelatih berusia 57 tahun tersebut. Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya. Diketahui, persoalan ini telah merundung Milla sejak lama, tapi baru terungkap saat ini yang menurutnya menjadi waktu terbaik agar stabilitas tim di Liga 1 musim ini terjaga," penyataan dari Persib.

Baca Juga:
Pamer Skill Free-kick di Sesi Latihan, Marselino Ferdinan akan Diplot sebagai Eksekutor Baru KMSK Deinze?

Nah, setelah mundurnya Luis Milla, beberapa pelatih dirumorkan akan ditunjuk Persib sebagai penggantinya. Salah satu nama yang hangat adalah Park Hang-seo.

Media Vietnam pun sinis dengan rumor tersebut. Pasalnya Park Hang-seo merupakan pelatih yang menangani tim Golden Star Warriors.

"Tim Indonesia sedang krisis, fans tiba-tiba meminta pelatih Park Hang-seo sebagai pengganti," tulis laporan The Thao247 disadur Selasa (18/7/2023).

Baca Juga:
Park Hang-seo Disebut Cocok Gantikan Luis Milla di Persib Bandung, Media Vietnam Sewot

Disinyalir andai merekrut Park Hang-seo, tim Pangeran Biru bisa berjaya. Sebab, pelatih asal Korea itu berhasil memajukan sepak bola Vietnam.

Sementara itu, Persib Bandung memang belum pernah meraih kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024. Dalam tiga pertandingan, mereka hanya bermain imbang.

Baca Juga:
Pratama Arhan Main di Derby Tokyo, Asnawi Mangkualam Beri Pujian

Load More