Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
KMSK Deinze pajang wajah Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, melatih tendangan bebas di sesi latihan KMSK Deinze. Apakah dia akan mendapatkan peran baru?

KMSK Deinze sedang mempersiapkan tim dalam pramusim. Nama Marselino Ferdinan masuk dalam skuad yang ditukangi oleh Mac Grosjean.

Mac Grosjean pun menerapkan latihan berat di pramusim. Nyatanya para pemain KMSK Deinze setidaknya berlatih dalam empat sesi.

Baca Juga:
Park Hang-seo Disebut Cocok Gantikan Luis Milla di Persib Bandung, Media Vietnam Sewot

Di latihan hari ini, Selasa (18/7/2023), Marselino menunjukkan aksi keren di sesi latihan. Ia memperlihatkan tendangan ciamik dalam sesi latihan.

Bukan hanya itu, gelandang berusia 18 tahun tersebut juga pamer tendangan bebas. Hebatnya free kick yang dilancarkan eks Persebaya Surabaya ini sangat akurat di pojok kiri atas gawang.

"Marselino menutup sesi latihan hari ini dengan gaya," unggah Instagram Stories KMSK Deinze.

Baca Juga:
Pratama Arhan Main di Derby Tokyo, Asnawi Mangkualam Beri Pujian

Menarik dinantikan dengan eksekusi tendangan bebasnya itu, akankah Marselino Ferdinan mendapatkan tugas baru sebagai penendang bola mati di laga selanjutnya.

Adapun KMSK Deinze selanjutnya akan menghadapi klub Belanda, FC Emmen. Sebelumnya tim Belgia juga melawan FC Groningen tapi kalah dengan skor 2-5.

Menariknya dua gol KMSK Deinze dalam laga menghadapi FC Groningen semuanya diborong oleh Marselino Ferdinan.

Baca Juga:
3 Pelatih Top Korea yang Bisa Diboyong Persib Bandung, dari Eks Asisten hingga Rival STY

Load More