Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo. (Giuseppe Cacace/AFP).

Bolatimes.com - Mantan pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo diisukan cocok melatih Persib Bandung menggantikan Luis Milla yang hengkang. Media Vietnam tak tinggal diam.

Luis Milla memberikan kabar mengejutkan karena mundur dari posisi pelatih Persib Bandung di tengah bergulirnya BRI Liga 1 2023-2024.

"Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik pengambilan keputusan pelatih berusia 57 tahun tersebut. Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya. Diketahui, persoalan ini telah merundung Milla sejak lama, tapi baru terungkap saat ini yang menurutnya menjadi waktu terbaik agar stabilitas tim di Liga 1 musim ini terjaga," penyataan dari Persib.

Baca Juga:
Tulis Tiga Kata, Pemain Binaan FC Dordrecht Bangga Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17

Nah, setelah mundurnya Luis Milla, beberapa pelatih dirumorkan akan ditunjuk Persib sebagai penggantinya. Salah satu nama yang hangat adalah Park Hang-seo.

Media Vietnam pun sinis dengan rumor tersebut. Pasalnya Park Hang-seo merupakan pelatih yang menangani tim Golden Star Warriors.

"Tim Indonesia sedang krisis, fans tiba-tiba meminta pelatih Park Hang-seo sebagai pengganti," tulis laporan The Thao247 disadur Selasa (18/7/2023).

Baca Juga:
Momen Ramadhan Sananta Gacor, Beda dengan Dua Penyerang Timnas Indonesia Andalan STY

Andai merekrut Park Hang-seo, tim Pangeran Biru bisa berjaya. Sebab, pelatih asal Korea itu berhasil memajukan sepak bola Vietnam.

Sementara itu, Persib Bandung memang belum pernah meraih kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024. Dalam tiga pertandingan, mereka hanya bermain imbang.

Baca Juga:
Beda dengan Cristiano Ronaldo, Mantan Murid Shin Tae-yong Tak Tertarik ke Arab Saudi

Load More