Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Aksi Marselino Ferdinan saat mencetak di sesi latihan KMSK Deinze. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Aksi mencuri perhatian ditunjukkan wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan saat sesi latihan bersama KMSK Deinze. Ia mencetak gol indah.

Marselino Ferdinan menjadi salah satu pemain yang dipanggil dalam persiapan musim baru KMSK Deinze. Ia pun sudah unjuk gigi ketika melawan FC Groningen.

Buktinya gelandang berusia 18 tahun ini memborong dua gol ketika KMSK Deinze tumbang dari FC Groningen dengan skor 2-5.

Baca Juga:
Tulis Tiga Kata, Pemain Binaan FC Dordrecht Bangga Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17

Setelah pertandingan uji coba itu, KMSK Deinze kembali menggelar latihan untuk persiapan melawan FC Emmen. Nah, di kesempatan ini Marselino kembali unjuk gigi.

Pasalnya eks Persebaya Surabaya ini mencetak gol berkelas dalam sesi latihan. Bahkan akun Instagram KMSK Deinze memberikan sorotan berkat sontekannya.

Dalam tayangan di Instagram Stories KMSK Deinze tersebut, Marselino menggiring bola kemudian melakukan umpan satu-dua dengan rekan satu timnya. Gelandang andalan Shin Tae-yong lalu melepaskan tendangan terarah.

Baca Juga:
Momen Ramadhan Sananta Gacor, Beda dengan Dua Penyerang Timnas Indonesia Andalan STY

Bola sepakan Marselino melengkung di pojok kanan atas gawang. Hal itu tak bisa dijangkau oleh kiper KMSK Deinze.

Melihat tendangan kelas dunia itu, rekan-rekannya di KMSK Deinze takjub. Mereka memberikan tepuk tangan dan ada juga yang berkata 'Wow'.

Berikutnya, Marselino bersama KMSK Deinze bakal melakukan laga uji coba lagi menghadapi klub Belanda di pramusim, yakni FC Emmen.

Baca Juga:
Beda dengan Cristiano Ronaldo, Mantan Murid Shin Tae-yong Tak Tertarik ke Arab Saudi

Load More