Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Striker Persis Solo Ramadhan Sananta. (Instagram/@persisoffiicial)

Bolatimes.com - Rapor striker Timnas Indonesia di BRI Liga 1 yang telah melawati pekan ketiga. Ramadhan Sananta gacor, berbeda dengan dua pemain Skuad Garuda Andalan Shin Tae-yong.

Para striker mulai menunjukkan taji sebagai juru gedor di masing-masing klub saat BRI Liga 1 2023/2024 mulai digulirkan.

Beberapa nama asing masih cukup mendominasi di daftar top skor sementara BRI Liga 1. Namun ada satu nama pemain lokal yang justru muncul dari daftar top skor sementara, yakni Ramadhan Sananta.

Baca Juga:
Beda dengan Cristiano Ronaldo, Mantan Murid Shin Tae-yong Tak Tertarik ke Arab Saudi

Striker lokal lainnya yang justru menjadi pilihan STY, Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan 'absen' mencetak gol.

Dimas Drajad sendiri diketahui cedera pada laga pekan perdana Persikabo 1973 saat bertandang ke markas RANS Nusantara FC. Nama Dimas Drajad sendiri masih absen di dua laga Persikabo 1973 berikutnya.

Sementara Dendy Sulistyawan masih absen mencetak gol untuk Bhayangkara FC selama BRI Liga 1 2023/2024. Nama Dendy Sulistyawan tetap dipercaya di lini depan Bhayangkara FC dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga:
SEA V League 2023: Ogah Kalah Lagi, Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Waspadai Kekuatan Thailand

Ramadhan Sananta justru yang mulai unjuk gigi ketika dua striker Timnas Indonesia pilihan STY belum mencetak gol di BRI Liga 1.

Sejak pindah ke Persis Solo, Ramadhan ananta pun langsung menunjukkan kelasnya. Ia berhasil mengoleksi dua gol dari tiga pertandingan yang telah dilaluinya.

Gol pertama dicetak saat Persis Solo kalah dari Persebaya Surabaya. Kemudian, gol kedua dilesakkan ke gawang Borneo FC.

Baca Juga:
Gabung Setim, Komentar Tak Terduga Pemain KMSK Deinze soal Sosok Marselino Ferdinan

Tentunya gol ini menjadi salah satu bukti kalau dirinya masih layak dipanggil Shin Tae-yong kembali ke Timnas Indonesia.

Sebelumnya, eks PSM Makassar dicoret STY di FIFA Matchday Juni 2023 saat menghadapi Palestina dan Argentina.

Baca Juga:
3 Alasan Luis Milla Cocok Jadi Pelatih Bali United

Load More