Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Justin Hubner jadi kapten Wolves U-21. (Instagram/@justinhubner)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner, memberikan reaksi atas prestasi pemain keturunan Justin Hubner yang baru-baru ini menjadi kapten Wolves U-21.

Melalui akun Instagramnya, Justin Hubner mengunggah foto ketika dirinya mengenakan ban kapten serta memimpin Wolves U-21 memasuki lapangan.

"Berkata sedikit tapi telah melakukan hal yang paling banyak," tulisnya dalam keterangan postingan.

Baca Juga:
Klarifikasi Saddil Ramdani usai Dituding Pindah Warga Negara Malaysia: Saya Hanya Mencari Sesuap Nasi

Sontak unggahan ini langsung diserbu netizen Indonesia. Bukan hanya itu, ternyata satu pemain skuad Garuda juga ikut merespons, ia adalah Ivar Jenner.

Ivar Jenner sendiri memberikan reaksi singkat dengan emoji api. Gelandang yang berkarier di FC Utrecht itu tampak mendukung Hubner.

Padahal Justin Hubner sendiri batal dinaturalisasi timnas Indonesia. Ia menolak setelah tim Garuda tidak bermain di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Gacor di Awal Musim, 3 Pemain Asing Kandidat Top Skor Liga 1 2023/2024

Meski begitu, Ivar tetap mendukung rekannya. Gelandang berusia 19 tahun itu juga sempat berjuang bersama dengan Hubner ketika ingin dinaturalisasi.

Namun pada prosesnya ketika Justin mundur, beruntung Ivar Jenner tetap melanjutkan proses naturalisasi. Ia pun kini sudah sah menjadi WNI.

Bahkan Ivar Jenner telah mencatatkan caps bersama timnas Indonesia senior di FIFA Matchday Juni 2023. Ia dimainkan Shin Tae-yong melawan Palestina serta Argentina.

Baca Juga:
Sindir Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Sebut Liga Arab Saudi Lebih Bagus dari MLS

Load More