Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Justin Hubner jadi kapten Wolves U-21. (Instagram/@justinhubner)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia Justin Hubner memamerkan foto saat dirinya menjadi kapten Wolves U-21. Pemain yang menolak naturalisasi Timnas Indonesia itu jadi pemimpin timnya.

Justin Hubner merupakan sosok yang potensial yang sempat digadang-gadang jadi amunisi Timnas Indonesia. Bahkan ia diprediksi media Inggris bisa menembus skuad Wolves untuk bermain di Premier League.

"PL2 memiliki penuh talenta yang dapat membuat tanda mereka di Premier League musim depan. Kami telah memilih beberapa pemainn yang perlu diperhatikan," tulis Instagram @risingballes.

Baca Juga:
Girang Saddil Ramdani Nyanyikan Lagu Kebangsaan Malaysia, Fans Harimau Malaya: Mari Kita Klaim

Menariknya setelah diprediksi bisa menembus tim utamanya, kini Justin Hubner dipercaya sebagai kapten tim.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya, Minggu (16/7/2023). Terlihat Justin Hubner mengunggah foto ketika dirinya mengenakan ban kapten serta memimpin Wolves U-21 memasuki lapangan.

Baca Juga:
Singgung Larangan Fans Tandang, Arema FC Buka Suara soal Ricuh Suporter saat Lawan Persik Kediri

"Berkata sedikit tapi telah melakukan hal yang paling banyak," tulisnya dalam keterangan postingan.

Sementara itu, Justin Hubner gagal dinaturalisasi oleh PSSI. Pasalnya bek 19 tahun itu sendiri yang ogah melanjutkan proses pindah kewarganegaraan yang sudah di tengah jalan.

Awalnya Justin Hubner diproyeksikan untuk membela Timnas Indonesia U-20 bersama Ivar Jenner serta Rafael Struick. Sayang ajang Piala Dunia U-20 2023 di Tanah Air batal.

Baca Juga:
Sebut Dibutuhkan Tim, Pelatih Ipswich Town Beri Kode Batal Pinjamkan Elkan Baggott?

Situasi itu yang membuat Hubner mundur untuk dinaturalisasi. Sedangkan dua rekannya tetap mengambil langkah tersebut dan kini Ivar serta Rafael sudah menjadi WNI dan telah menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia.

Load More