Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Saddil Ramdani (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Suporter Timnas Malaysia girang melihar winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia, Negaraku.

Saat ini, Saddil Ramdani memperkuat Sabah FC yang merumput di Liga Malaysia. Ia tampil begitu impresif ketika pelatih memberikan kesempatan bermain untuknya.

Tak pelak, ia kerap menjadi pilihan utama pelatih Sabah FC. Ternyata, Saddil Ramdani pun diam-diam hafal lagu kebangsaan Malaysia, Negaraku.

Baca Juga:
Sukses Bikin Dua Assist, Thomas Doll 'Contohkan' Shin Tae-yong Cara Maksimalkan Witan Sulaeman

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Twitter @nocontextbolamy. Dalam unggahan tersebut, tampak winger Timnas Indonesia itu menyanyikan lagu kebangsaan Negaraku.

Momen ini diabadikan ketika Sabah FC berhadapan dengan Sri Pahang FC pada Sabtu (15/7/2023). Ia menyanyikan lagu tersebut sebelum kick off babak pertama dimulai.

Baca Juga:
Rekap Pemain Abroad Indonesia: Asnawi dan Shayne Pattynama Sukses Raih Kemenangan

Suporter Harimau Malaya pun sontak kegirangan.

"Saddhil untuk Harimau Malaya! Melawak ja noh, kang kena kecam fans Garuda," tulis @auf****.

"Mari kita klaim Saddil anak jati sabahan," timpal @muq****.

Baca Juga:
Media Vietnam Sewot Timnas Indonesia U-17 Bakal Tantang Barcelona

Pada laga tersebut, Sabah FC menang telak dengan skor 4-0. Klub yang dibela Saddil Ramdani tersebut berhasil mencetak gol cepat di menit ke-9 lewat Darren Lok. Lalu, gol kedua Sabah FC dicetak oleh Ramon Macedo di menit ke-43.

Gol ini ternyata ada andil dari Saddil Ramdani. Winger Timnas Indonesia tersebut memberikan assist cantik kepada Macedo.

Tak sampai di situ saja, Saddil Ramdani lagi-lagi berkontribusi untuk membantu timnya mencetak gol ketiga. Ia mengawali proses terjadinya gol ketiga yang dicetak oleh Darren Lok pada menit ke-64.

Baca Juga:
Jadwal Liverpool pada Agenda Pramusim, Hadapi Calon Klub Elkan Baggott hingga Big Match

Load More