Irwan Febri Rialdi | Rully Fauzi
Barito Putera saat merayakan gol. (Instagram/@psbaritoputeraofficial)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru BRI Liga 1 2023/2024 telah merampungkan gelaran pekan ketiganya pada Minggu (16/7/2023) malam.

Runner-up Liga 1 musim lalu, Persija meraih kemenangan perdananya di musim ini setelah menaklukkan tamunya, Bhayangkara FC dengan skor 4-1 di Stadion Patriot Bekasi tadi malam.

Hasil itu membuat Persija yang gagal menang di dua laga awal, kini mulai merangkak naik di papan klasemen. Marko Simic dan kolega kini menghuni posisi keenam dengan raihan 5 poin dari tiga laga.

Baca Juga:
Sejarah! Mutiara Ayu Puspitasari Jadi Tunggal Putri Pertama yang Menangi Kejuaraan Junior Asia

Sementara itu, puncak klasemen sendiri saat ini dikuasai Barito Putera usai menggasak PSS Sleman 3-1 pada Jumat (14/7) lalu.

Para pemain Barito Putera. (Instagram / Psbaritoputeraofficial)

Barito Putera mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan, unggul selisih gol atas Dewa United yang membuntuti di posisi kedua.

Tiga tim di bawahnya masing-masing ada Persita Tangerang, RANS Nusantara FC dan PSIS Semaran yang sama-sama mengoleksi 6 poin.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Buka Mata Pelatih, Main 90 Menit dan Bantu Jeonnam Dragons Bungkam Pemuncak Klasemen

Fakta menarik, tak ada tim Liga 1 2023/2024 yang mampu menjaga rekor 100 persen kemenangan sampai rampungnya pekan ketiga ini.

Namun, ada empat tim yang belum terkalahkan sejauh ini di Liga 1 2023/2024 yakni Barito Putera, Dewa United, Persija Jakarta, serta Persib Bandung.

Persib sendiri cukup unik karena tiga laga yang telah mereka lalui musim ini berakhir dengan hasil imbang.

Baca Juga:
Kekayaan Menpora Dito Ariotedjo Jadi Sorotan, Tiga Kali Lipat Lebih Besar dari Presiden Jokowi

Klasemen Liga 1:

Baca Juga:
Komentar Dewasa Marko Simic usai Mencetak Dua Gol ke Gawang Bhayangkara FC

Load More