Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

Bolatimes.com - Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan sejumlah kode bahwa dirinya akan kembali menangani Maung Bandung. Kode-kode ini mencuat setelah Luis Milla resmi berpisah dengan tim Pangeran Biru.

Mario Gomez memang menjadi salah satu pelatih yang punya kisah cukup sukses bersama Persib Bandung. DIa bertugas selama periode 2017-2018, tetapi belum mempersembahkan gelar juara.

Namun, Gomez ternyata justru mendapatkan sambutan hangat dari pendukung Persib saat memberikan kode-kode tertentu yang mengarah pada CLBK alias cinta lama bersemi kembali bersama Maung Bandung.

Baca Juga:
Bima Sakti Konfirmasi Timnas Indonesia U-17 akan Uji Coba Lawan Barcelona

Berikut Bolatimes.com menyajikan tiga kode yang mengisyaratkan bahwa Mario Gomez akan kembali menangani Persib Bandung seusai mundurnya Luis Milla.

1. Unggahan di Instagram

Beberapa hari setelah Luis Milla mengundurkan diri, Mario Gomez seperti memberikan kode bahwa dirinya akan kembali menangani Persib Bandung. Kode itu disampaikan via unggahan di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Status Diaspora Tak Jaminan, Langsung Coret dari Timnas Indonesia U-17 Jika Tak Oke di Seleksi

“Kenangan saat-saat indah dalam hidup saya di Bandung. Para penggemar sangat penting dalam sepak bola dan dalam kehidupan klub,” bunyi keterangan dalam foto yang diunggah Mario Gomez ketika menangani Persib.

Bagi pendukung Persib Bandung, unggahan pelatih yang akrab dengan sapaan Abah Gomez ini pun langsung dianggap sebagai sebuah kode. Hal itulah yang terlihat dari kolom komentar unggahan ini.

2. Mundur dari Klubnya

Baca Juga:
Luis Milla Pamit, Mario Gomez Beri Kode Keras Balikan ke Persib Bandung?

Sebelum memberikan kode tersebut, Mario Gomez sebetulnya juga sudah memastikan bahwa dirinya berstatus tanpa klub setelah resmi berpisah dengan klub asal Argentina, Gimnasia de Jujuy.

“Hari ini saya menghentikan bola dan menyelesaikan satu babak bersama Gimnasia de Jujuy,” bunyi keterangan dalam foto yang diunggah Mario Gomez saat berpisah dengan klubnya tersebut.

“Seperti segala sesuatu dalam hidup, dengan momen kepuasan dan lainnya tidak begitu banyak. Hari ini saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Terima kasih, Jujuy dan semua orang,” lanjutnya.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Borong Gol, KMSK Deinze Apresiasi Wonderkid Timnas Indonesia

3. Sambutan Hangat Bobotoh

Di akun Instagramnya, Mario Gomez juga mulai mendapatkan sambutan hangat dari suporter Persib Bandung setelah mereka merasa patah hati ditinggalkan Luis Milla.

Ada beberapa komentar dari suporter Persib Bandung yang memberikan sambutan terbuka bagi pelatih asal Argentina ini. Mereka mendukung jika Abah Gomez kembali menangani Maung Bandung.

Ucapan-ucapan seperti, “Welcome Coach”, “Wilujeng Sumping Coach”, “Welcome back, Abah Gomez”, mulai membanjiri komentar di akun Instagram eks pelatih Johor Darul Takzim tersebut.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More